large image
Plt. DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Suharto, Sp.PD
NIP. 19680821 200604 1 011
LINK TERKAIT
JADWAL POLI RAWAT JALAN SELAMA BULAN RAMADHAN
DESKRIPSI GAMBAR
KRITIK DAN SARAN
PEMBAHASAN IKM TAHUNAN
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-03-14 -|- 03:32:00 oleh Admin

Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja suatu produk dan harapannya. Sesuai keputusan Men. PAN Nomor : 16 Tahun 2014, menetapkan 9 unsur yang relevan, valid dan reliable sebagai unsur minimall yang harus ada untuk dasar pengukuran survey Kepuasan masyarakat adalah sebagai berikut :



  1. Pesyaratan

  2. Prosedur

  3. Waktu Pelayanan

  4. Biaya / Tarif

  5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan

  6. Kompetisi Pelaksanaan

  7. Perilaku Pelaksanaan

  8. Maklumat Pelayanan

  9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan


Setelah dilakukan survey IKM pada bulan Januari – Desember 2018 didapat 1800 responden dengan rincian 900 responden rawat jalan, 540 responden rawat inap, 240, responden pelayanan penunjang, 60 responden instalasi gawat darurat, dan 60 responden instalasi bedah sentral, penilaian indek kepuasan didapat dengan menghitung nilai dari setiap jawaban responden terhadap 9 pertanyaan yang mewakili setiap unsur pelayanan. 


File pengumuman dapat diunduh di bawah ini :


  • PEMBAHASAN IKM TAHUNAN.docx

  • Tw 1 Paparan.docx

  • Tw 2 Paparan.docx

  • Tw 3 Paparan.docx

  • Tw 4 Paparan.docx
  • Baca Juga Berita Lainnya
    Poling

    Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

    Sangat Baik
    Tidak Baik
    Cukup
    Kurang

    Lihat Hasil Polling
    PENGUMUMAN TERBARU
    AGENDA RUMAH SAKIT TERBARU
    STATISTIK PENGUNJUNG
    • Dikunjungi oleh : 129289 user
    • IP address : 3.87.147.184
    • OS : Unknown Platform
    • Browser :
    GALERI KEGIATAN TERBARU