large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Bulan Mei 2023, Simak dan Ketahui Jadwal Dokter Favoritmu
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-05-03 -|- 02:49:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Menginjak pekan kedua pasca lebaran, kunjungan pasien berobat ke RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) terjadi lonjakan yang cukup signifikan. Terpantau sejak tanggal 2 Mei 2023 lalu, rata-rata kunjungan di Instalasi Rawat Jalan berkisar antara 600 hingga 700-an pasien. "Pada hari Selasa tanggal 2 Mei 2023 lalu total kunjungan di Instalasi Rawat Jalan berjumlah 656 pasien, sedangkan pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2023 yaitu hari ini total kunjungan pasien terdapat di angka 614 pasien. Sebelumnya kunjungan berobat di Instalasi rawat jalan ini sempat menurun pada tanggal 28 April 2023 yaitu di angka 353 pasien." jelaskan Erfin Rachmawati selaku petugas Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit yang sehari-harinya aktif memberikan pelayanan terbaiknya di loket informasi.


jadwal dokter mei23
Sebagai instansi penyedia layanan kesehatan, RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya di setiap kondisi yang ada. Jumlah kunjungan pasien tidak akan mempengaruhi kualitas ataupun kuantitas mutu pelayanan kesehatan. "Terpantau pada hari ini, jumlah pasien di Instalasi Rawat Inap maupun Instalasi Rawat Jalan mengalami lonjakan. Walaupun begitu semangat untuk berikan excellent service kepada seluruh masyarakat tetap menjadi prioritas utama bagi RSUD dr. H. Koesnadi, tak peduli jumlah pasien rendah ataupun tinggi" jelaskan Eko Budianto, SP selaku Kebag Umum. 


jadwal dokter mei23a
RSUD dr H. Koesnadi Bondowoso (RSDK) memiliki pelayanaan kesehatan yang beragam dan tentunya terdiri atas berbagai bidang didalamnya. Dengan mengemban visi utama terwujudnya RS yang terpercaya dan bermartabat dengan pelayanan kesehatan yang bermutu, RSDK selalu meningkatkan kualitas mutu pelayanannya, dimulai dari sarana prasarana, fasilitas pelayanan serta tenaga kesehatan profesional didalamnya. Sehingga motto "Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggaan Kami" pun tercipta. Walaupun begitu, tak ayal beberapa pasien membatalkan kunjungannya dikarenakan satu dan lain hal, dimulai dari surat rujukan yang overtime atau habis masa pakainya hingga kesalahan kunjungan berobat dalam mendapatkan pelayanan terbaik dokter spesialis favoritnya. Oleh karena itu, RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) secara rutin setiap sebulan sekali selalu meluncurkan informasi terbaru terkait jadwal dokter spesialisnya.


jadwal dokter mei23b
Berikut ini merupakan jadwal praktik dokter spesialis sebagai tenaga medis yang ada di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Simak baik-baik dan sebarkan informasi ini kepada keluarga maupun masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga dengan adanya jadwal pelayanan praktik dokter spesialis ini dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi yang aktual terkait pelayanan kami. Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami hingga saat ini dan masa yang akan datang. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 628763 user
  • IP address : 3.144.93.73
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU