large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Habiskan 3 Hari Pengambilan Gambar, RSDK Siap Luncurkan Kalender Terbarunya
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-10-16 -|- 12:57:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Memasuki penghujung akhir tahun 2023, beberapa tradisi perayaan menyambut awal tahun baru 2024 mulai dilakukan. Sebagai simbol dari penandanya sebuah hitungan tahun yang baru dan menutup hitungan tahun sebelumnya, perayaan tahun baru di setiap negara selalu terlaksana dengan meriah. Berbeda-beda perayaan yang dilakukan di setiap daerah, walaupun begitu terdapat sebuah perayaan yang dirayakan secara sama di seluruh dunia. Adat perayaan tersebut akan menyita waktu di akhir tahun dan selalu dilakukan dengan persiapan yang matang. Kalender tahun baru menjadi sebuah ikon yang harus ada sebelum perayaan tahun baru dimulai.


kalender 2024 okt23


Penetapan 1 Januari terjadi sejak zaman abad ke-8 Romawi. Penciptanya adalah Romulus yang kemudian mengalami perubahan dan perbaikan oleh Julies Caesar menjadi kalender Julian yang selaras dengan matahari. Kalender ini mirip dengan kalender Gregorian modern yang saat ini digunakan di sebagian besar negara di dunia. Indonesia-pun mengadopsi  kalender Gregorian. Saat ini kalender Gregorian telah menjadi acuan internasional untuk perjanjian, kesepakatan, kontrak perusahaan, dan dokumen hukum lainnya.


kalender 2024 okt23a


kalender 2024 okt23b


Kalender telah menjadi barang penting di setiap rumah maupun kantor. Di dalam kalender akan didapatkan informasi mengenai hari, tanggal dan bulan. Walaupun setiap smartphone dilengkapi oleh fitur kalender, namun kalender fisik tetap diperlukan untuk mengetahui tanggal-tanggal penting. Tak hanya itu, fungsi dari kalender pun kian beragam, mulai dari fungsi promosi produk serta jasa hingga mengingat momen-momen terindah di dalam hidup. Pengisian ruang kosong pada kalender sangatlah berguna untuk menampilkan foto-foto penuh memori dan penuh nilai.


kalender 2024 okt23c


RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) juga menjadikan kalender sebagai agenda rutin tahunannya. Untuk pembuatan kalender tahun 2024, persiapan sudah dimulai sejak bulan Oktober selama tiga hari penuh. Tema yang diangkat masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu mengenalkan layanan unggulan dan layanan terbaru yang ada di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Persiapan pengambilan gambar untuk penambahan nilai aestetic di dalam kalender dilakukan pada tanggal 12, 13 serta 16 Oktober 2023.


kalender 2024 okt23d


kalender 2024 okt23e


Pada tanggal 12 Oktober 2023, unit yang berhasil diambil moment penting nya antara lain Paviliun Anggrek, paviliun Rengganis serta poli TB Paru Ro dan SO. Tanggal 13 Oktober 2023 melanjutkan ke Instalasi Hemodialisa serta poli Bedah Urologi. Sebagai penutup pada tanggal 16 Oktober 2023 maka layanan Laparoskopi serta perkenalan grup manajemen RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) menjadi target penutup.


kalender 2024 okt23f


“Tahun 2024, design kalender akan sedikit berbeda, kalender akan didominasi oleh warna putih dan biru. Setiap lembarnya akan diisi oleh dua bulan dalam penanggalan kalender dimana satu layanan akan diangkat pembahasannya sebagai point of view. Terkait unit yang akan masuk ke dalam kalender merupakan arahan langsung dari direktur RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) yaitu dr. Yus Priyatna Andryanto, Sp.P. FISR.” jelaskan Nur `Aini Lestari, S.KM. selaku kepala Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS). Beliau juga menambahkan jika tidak ada kendala dalam proses pengambilan gambar kalender selama tiga hari ini. “Alhamdulillah berjalan lancar, seluruh unit mendukung penuh kegiatan rutin tahunan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Semuanya memberikan yang terbaik jadi saya yakin hasilnya tentu akan baik pula.” ujarnya. (PKRS/SWILING)


kalender 2024 okt23g


kalender 2024 okt23h

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631289 user
  • IP address : 3.133.12.172
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU