large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Perawat Paviliun Seroja Dapatkan Gelar Perawat Berprestasi pada Acara Porwat PPNI HUT ke-50
Kategori Berita | Diposting pada : 2024-02-29 -|- 14:30:58 oleh Admin

RSDK hari ini. Hari Ulang Tahun ke-50 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dirayakan dengan sangat meriah. Digelar secara serentak di Gor Wilis yang bertempat di Kota Madiun, acara ini tampak lebih istimewa karena diikuti oleh 1500 perawat dari seluruh provinsi Jawa Timur. Pertanyaannya adalah mengapa dilaksanakan di Gedung Olahraga Wilis? Ternyata pada tahun ini, kegiatan inti dari HUT Ke-50 PPNI adalah Pekan Olahraga Perawat (Porwat). Kegiatan Pekan Olahraga Perawat (Porwat) dimulai pada tanggal 24 Februari 2024 dan akan berlangsung selama beberapa hari. Kategori pertandingan yang dilaksanakan adalah cabang olahraga bulu tangkis dan tenis meja yakni, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri, sedangkan untuk cabang volly untuk kategori putra dan kategori putri.


 porwat agung feb24


Selain menggelar pertandingan olahraga, HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Timur Ke-50 juga menggelar berbagai acara lainnya yaitu Seminar Nasional Perawatan, Pameran Inovasi Perawatan yang menampilkan hasil-hasil penelitian dan pengabdian masyarakat dari perawat-perawat Jawa Timur, Lomba Kreativitas Perawatan, Penghargaan Perawat Berprestasi dan Berdedikasi yang diberikan kepada perawat-perawat yang telah memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan profesi perawatan, jalan sehat, serta Syukuran dan Doa Bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Timur.


 porwat agung feb24a


Sebagai bagian yang mengembirakan, dalam acara Penghargaan Perawat Berprestasi dan Berdedikasi terdapat salah satu nama yang cukup familiar bagi kabupaten Bondowoso terkhususkan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Agung Riyadi, S.Kep.Ns kembali membawa kabar gembira dan menorehkan prestasi gemilangnya pada Acara Porwat PPNI HUT ke 50 di Madiun 24 Februari 2024 lalu. “Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk memberikan layanan kesehatan terbaik di kabupaten Bondowoso khususnya pada paviliun Seroja RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Prestasi ini saya dapatkan juga karena adanya dukungan penuh dari RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) mulai dari dr. Yus Priyatna A, Sp.P. FISR selaku direktur, dr. Dewi Prisca Sembiring, Sp. KJ selaku dokter spesialis kedokteran jiwa, hingga rekan-rekan sejawat.” ujar Agung Riyadi, S.Kep.Ns. Beliau juga tak lupa mengucapkan rasa Syukur dan terimakasihnya kepada Drs.Juni Sukarno MM selaku Kepala PMI Kabupaten Bondowoso, AKBP Lintar Mahardono, SH,SIK.MIK selaku Kapolres Bondowoso serta Yuana Dwi Agustin, SKM,M.Kes selaku Bidang Pendidikan Ka.Prodi D3 Keperawatan Universitas Bondowoso.


 porwat agung feb24b


Sebelumnya Agung Riyadi, S.Kep.Ns. berhasil meraih prestasi sebagai juara 2 Lomba Video Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2023 yang di adakan oleh UPT RSKD di Provinsi Sulawesi Selatan, Sepuluh Peserta Terbaik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso Tahun 2023 serta Tenaga Kesehatan (Nakes) Perawat teladan se-nasional pada tahun 2022. “Kado terindah di awal tahun 2023 kali ini menjadi tombak motivasi utama untuk terus berprestasi dan menjadi teladan baik bagi semuanya. Mohon doanya, saya juga berhasil menjadi salah satu bagian dari Tenaga Kesehatan Haji Indonesia Perawat Kloter pada 1445 H Provinsi Jawa Timur. Semoga terus diberikan kesempatan untuk dapat memberikan layanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.” tambahnya (29/02/2024).


Ketika ditanya apa saja harapan bagi tenaga kesehatan selaku rekan sejawat di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Dengan tersipu Agung Riyadi, S.Kep.Ns kembali menjawab bahwa dirinya selalu berharap sebagai insan kesehatan khususnya perawat dapat senantiasa mengemban amanah sumpah profesi demi melayani masyarakat sesuai tugas pokok utama. “Jangan lupa diniatkan untuk berbagi dan menebar kebaikan sehingga setiap yang kita kerjakan dapat menjadi ibadah utama kita nantinya. Tetap ikhlas dan sabar selalu serta laksanakan etika pelayanan dasar 7S Salam- Sapa- Senyum- Sopan- Santun- Sepenuh Hati- Sabar kepada pasien”.


 porwat agung feb24c


Semoga dengan prestasi yang telah diraih oleh Saudara Agung Riyadi, S.Kep.Ns. dapat memacu seluruh karyawan karyawati RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan bahkan dapat memacu untuk membuat inovasi-inovasi yang lebih hebat lagi kedepannya. Dengan aktifnya partisipasi Masyarakat dalam membuat inovasi maka pelayanan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) akan menjadi lebih baik kedepannya. (PKRS/SWILING)


 

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631651 user
  • IP address : 18.224.59.231
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU