large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Himbau Tingkatkan Kinerja & Kedisiplinan, RSDK Siap Melesat Dalam Melayani Masyarakat
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-05-26 -|- 12:40:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Kinerja adalah keberhasilan personel, tim atau unit organisasi dalam mewujudkan sasaran strategis yang telah ditetapkan sebelumnya dengan perilaku yang diharapkan dalam rangka dan upaya mencapai tujuan organisasi secara legal, tidak melanggar hukum serta sesuai dengan moral maupun etika. Agar dapat mencapai target kinerja, maka dibutuhkan pengukuran penilaian kemajuan pekerjaan terhadap pencapaian tujuan dan sasaran yang telah ditentukan sehingga menekan perilaku yang tidak semestinya diinginkan melalui umpan balik hasil kerja. Banyak hal yang dapat mempengaruhi kinerja seperti kemampuan dan keahlian, kepribadian, motivasi kerja, budaya organisasi, kepuasan kerja, lingkungan kerja, komitmen, serta loyalitas. 


apel 26mei23
Kepribadian atau karakter yang dimiliki berpengaruh tinggi terhadap peningkatan kinerja. Jika memiliki kepribadian yang baik, tentunya dapat melakukan pekerjaannya dengan baik pula. Contoh nyatanya adalah sebagai berikut:



  1. Jika seseorang memiliki karakter ulet dan bertanggung jawab maka dia akan melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sehingga hasil kinerjanya lebih baik dibandingkan dengan karyawan yang tidak memiliki karakter tanggung jawab. 

  2. Jika seseorang memiliki karakter disiplin tinggi maka akan menciptakan dampak suasana kerja yang menyenangkan. Hal ini tentu menjadi lebih semangat dalam menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Namun, apabila karyawan dalam perusahaan tidak disiplin, seperti tidak mengerjakan tugas dengan baik, malas-malasan, atau hasil kinerja yang buruk, hingga tidak mengikuti peraturan yang ada dalam perusahaan, maka suasana kerja yang terbentuk akan penuh dengan ketidaknyamanan serta berbagai kondisi tidak menyenangkan lainnya. 


apel 26mei23a


apel 26mei23b
Pentingnya karakter baik dalam menciptakan kinerja positif yang optimal ini juga disinggung oleh Sutanti Pusposari, S.Kep.Ns selaku Kepala Paviliun Anggrek sekaligus pembina upacara rutin pada hari Jum'at tanggal 26 Mei 2023 pukul 07.00 - 07.45 WIB di halaman depan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Beliau berharap agar seluruh jajaran pegawai dan direksi tak bosan-bosannya meningkatkan kinerjanya dengan cara menerapkan kedisiplinan kerja secara penuh. Tak hanya dalam hal kecil saja, namun di segala bidang pelayanan. "Saya menghimbau agar terus meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Hal terkecil yang dapat kita lakukan yaitu dengan tepat waktu jam dinas, mematuhi tata tertib pelayanan, serta mendukung segala bentuk promosi kesehatan dan pelayanan di semua sosial media yang dimiliki oleh RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Contohnya yaitu dengan mem-follow, like serta share sosial media website, youtube, instagram maupun facebook dari RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK)." jelaskan Sutanti Pusposari, S.Kep.Ns.


apel 26mei23c
Sebagai penutup Sutanti Pusposari, S.Kep.Ns juga mengingatkan kembali terkait komitmen bersama dalam pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan kerja RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). "Komitmen bersama ini harus diterapkan dengan sebaik-baiknya di lapangan. Tak lupa juga papan pakta Zona Integritas di depan kita segera untuk ditandatangani sebagai wujud nyata komitmen dan dukungan kita dalam menciptakan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)." tambah Sutanti Pusposari, S.Kep.Ns


apel 26mei23e
Terimakasih banyak atas seluruh dukungan dan apresiasi penuh dalam usaha meningkatkan kinerja serta kualitas mutu pelayanan kesehatan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Kami dengan bangga dan setulus hati berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. RSUD dr. H. Koesnadi.. No Korupsi.. No Gratifikasi.. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 624719 user
  • IP address : 3.233.242.67
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU