large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Tenaga Kesehatan Keperawatan Teladan RSDK Melaju di Tingkat Nasional
Kategori Berita | Diposting pada : 2022-08-28 -|- 12:19:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Bondowoso patut berbangga.  Setelah memiliki dokter spesialis bedah saraf sebagai dokter spesialis yang langka keberadaannya,  saat ini Bondowoso juga memiliki tenaga kesehatan keperawatan teladan Rumah Sakit (RS)  terbaik se-Jawa Timur. Hal ini tertuang dalam Surat Edaran Resmi dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur Nomer 440/ 4359/ KPTS/ 102.5/ 2022 tentang Pemenang Tenaga Kesehatan Teladan di RS Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 yang menyatakan bahwa Agung Riyadi,  A. Md. Kep. dari RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK)  Kabupaten Bondowoso sebagai Tenaga Kesehatan Keperawatan Teladan Rumah Sakit I. Selain itu,  terdapat pula 13 jenis Tenaga Kesehatan Teladan RS lainnya, yaitu dokter,  dokter gigi,  dokter spesialis, dokter gigi spesialis,  tenaga kebidanan, tenaga kefarmasian, tenaga kesehatan masyarakat, tenaga kesehatan lingkungan, tenaga gizi, tenaga keterapian, tenaga keteknisan medik (perekam medik), tenaga teknik biomedik (ATLM) serta tenaga teknis biomedik (tenaga elektromedik). 


nakes teladan
"Alhamdulillah selamat dan sukses walaupun waktu persiapan yang diberikan termasuk pendek yaitu satu minggu dari pelaksanaan lomba,  tetapi target tetap dijalankan sesuai petunjuk teknis lomba." ujar Yudho Tri Handoko, S. Kep., Ns., M. Si. selaku ketua PPNI Bondowoso. Tujuan mengikuti lomba ini adalah untuk mengenalkan Bondowoso juga RSDK di tingkat Jawa Timur ataupun Nasional. Selain itu tetap mengacu kepada pemberian pelayanan terbaik kepada pasien khususnya pasien psikiatri atau yang mengalami masalah kejiwaan. Diketahui awalnya RSDK bersaing bersama 4 perwakilan perawat terbaik dari RS yang ada di Jawa Timur yaitu RS. dr. Soetomo Kota Surabaya,  RSUD Kabupaten Jombang,  RSUD Kabupaten Tuban dan satu RS lainnya. 


nakes teladan 2
"Terimakasih atas doa dan dukungan bapak/ibu maupun rekan sejawat semuanya. Mohon ijin dalam beberapa hari kedepan saya harus menyelesaikan tugas nasional. Semoga diberi sehat, kemudahan dan kelancaran." ujar Agung Riyadi, Amd. Kep.  atas seluruh doa dan dukungan dari seluruh karyawan RSDK hingga saat ini. "Selamat mas Agung telah mengharumkan nama RSDK di Jawa Timur." ujar  dr. Yus Priyatna A., Sp. P. selaku direktur RSDK.  Berbeda halnya dengan akun whatsApp Riris Waris Sutarjianto alias Roni Setiowati dari Loundry yang menitipkan sedikit harapannya. "Selamat atas prestasinya, semoga kian sukses kedepannya dan bisa menjadi mentor serta suri tauladan bagi rekan sejawat lainnya serta kami semua". ungkapnya. Selamat bertugas Agung Riyadi, A. Md. Kep. Lanjutkan perjuangan dan pelayanan terbaik kepada Bondowoso. (PKRS/SWILING)


nakes teladan 3

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631925 user
  • IP address : 18.118.140.108
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU