large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Perkuat Jejaring Kerja, BPJS Kesehatan Cabang Jember Adakan Kunjungan Di RSDK
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-06-27 -|- 01:50:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Jejaring kerja adalah proses membangun komunikasi atau hubungan, berbagi ide, informasi dan sumber daya atas dasar saling percaya (trust) dan saling menguntungkan diantara pihak-pihak yang bermitra yang dituangkan dalam bentuk nota kesepahaman atau kesepakatan guna mencapai kesuksesan bersama yang lebih besar. Tujuan utamanya yaitu meningkatkan partisipasi masyarakat serta peningkatan mutu dan relevansi. Walaupun tidak terlihat secara langsung dalam struktur organisasi namun jejaring kerja dapat menjadi gambaran dari aliran informasi, pengetahuan dan sumberdaya organisasi lainnya. Kemampuan membangun dan menata jejaring sosial di dalam organisasi ini adalah kemampuan penting untuk dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pencapaian tujuan organisasi. Jadi di dalam jejaring kerja berisikan kerjasama, kemitraan, aliansi strategis atau bentuk kerjasama lainnya dengan melibatkan berbagai stakeholder.


bpjs kesehatan jun23
Dalam bidang pelayanan kesehatan, mitra kerjasama dalam membentuk sebuah hubungan jejaring kerja terdiri atas Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Dinas Kesehatan (Dinkes), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan serta institusi penyedia layanan kesehatan meliputi Klinik Kesehatan hingga Rumah Sakit (RS). RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) merupakan salah satu instansi penyedia layanan kesehatan di wilayah pemerintahan Kabupaten Bondowoso yang sangat mengutamakan pelayanan kesehatan maksimal dan optimal kepada masyarakat, oleh karenanya penguatan jejaring antar mitra kerja selalu menjadi fokus utama. 


bpjs kesehatan jun23a


bpjs kesehatan jun23e
Penguatan jejaring kerja ini dilakukan dengan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain sosialisasi pelayanan kesehatan rujukan dan FKTP bersama Dinas Kesehatan di seluruh UPTD Puskesmas yang ada di Kabupaten Bondowoso, beserta selalu menjalin hubungan kinerja yang baik bersama BPJS Kesehatan. Terbukti dengan adanya kunjungan BPJS Kesehatan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023 pukul 11.00-13.00 WIB di Instalasi Rawat Jalan. Perwakilan dari BPJS Kesehatan yaitu bapak Anang, mbak Dian beserta mbak Eka. Sedangkan perwakilan dari RSUD dr. H. Koesnadi diwakilkan oleh Aan winarko, Estu Pratika Sari, SST serta Basuki Ariawan, SKM,Eng (27/6/2023).


bpjs kesehatan jun23b
"RSUD dr. H. Koesnadi akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan penguatan jejaring kerja bersama BPJS Kesehatan. Kali ini, BPJS Kesehatan mengadakan kunjungan yang bertujuan untuk melihat dan memantau kemajuan dari antrian online, mobile JKN serta customer feedback terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Rumah Sakit kita yaitu RSUD dr. H. Koesnadi." jelaskan Estu Pratika Sari, SST. Banyak sekali masukan dan ilmu tambahan seputar pengembangan layanan kesehatan untuk RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) kedepannya. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat dalam penerapan dan pelaksanaan service excellent sebagai tujuan bersama. 


bpjs kesehatan jun23c
"Terimakasih banyak atas kunjungan sekaligus saran beserta informasi terbaru yang diberikan oleh BPJS Kesehatan bagi kemajuan RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso sehingga kami dapat lebih memahami dan juga mengerti kekurangan-kekurangan yang ada di RS kami." ujar Aan Winarko. RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) akan terus berbenah memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal, mohon doa nya selalu agar kami tetap dan terus beramanah memberikan pelayanan kesehatan yang terus maksimal. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)


bpjs kesehatan jun23d

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 633840 user
  • IP address : 3.145.166.7
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU