large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Maklumat Pelayanan
Mobile JKN
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Jadwal Dokter
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
450 Karyawan Dan Karyawati Siap Tingkatkan Kualitas Mutu Layanan RS Usai Ikuti Kegiatan MOT di Yogya
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-03-20 -|- 12:44:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Manajemen pelatihan dan pengembangan dapat dikatakan sebagai suatu proses yang mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari suatu lembaga. Faktor utama dalam sebuah lembaga organisasi yaitu Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh karena itu Sumber Daya Manusia (SDM) akan mempunyai nilai dari kekuatan besar terhadap keberhasilan tujuan bila dilakukan pembinaan dan peningkatan yang terus-menerus terhadap potensi, kapasitas, maupun kemampuannya. Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai salah satu cara meningkatkan kualitas organisasi atau lembaga. Dengan hal ini, organisasi atau lembaga harus melihat dan memperhatikan faktor-faktor yang mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam organisasi atau lembaga. 


mot 3 rsdk mar23
Salah satu cara yang dianggap mampu dan ampuh dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) adalah Motivation Training dan Capacity Building. Cara ini telah teruji secara efektif dalam mengantarkan pada bekerja dengan nilai lebih (Work+) yaitu bekerja yang bernilai spiritual, motivasional, intelektual, kepemimpinan dan teamwork (informasi-training.com). Setelah mempersiapkan dan memberikan pelayanan terbaiknya sehingga menghasilkan bintang 5 akreditasi paripurna pada 15 Desember 2022 lalu, maka RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) mengadakan kegiatan Motivation Training dan Capacity Building dengan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai tujuan utamanya. Yogya yang telah masuk dalam daftar sementara oleh UNESCO sebagai  City of Philosophy, memiliki filosofi unik Golong Gilig dari Sultan Hamengku Buwono III. Makna Golong Gilig adalah tak ada sudut pandang apapun dalam memandang suatu hal, semuanya sama. Dari sini menyinggung satu hal yang penting yaitu satu tim. Seorang pimpinan harus melihat dan menimbang segala halnya sebelum memberikan keputusan. Tugas karyawan dan karyawatinya adalah meruntut pada jiwanya para kesatria yaitu Sawiji Greget Sengguh Ora Mingkuh. 


mot 3 rsdk mar23a


mot 3 rsdk mar23b
Kegiatan ini terbagi ke dalam tiga gelombang keberangkatan yaitu yaitu gelombang satu pada tanggal 4-5 Maret, gelombang dua yaitu 11-12 Maret serta gelombang tiga yaitu 18-19 Maret 2023. Sempat alami beberapa kendala dalam perjalanan, namun tak menyurutkan semangat mengikuti kegiatan Motivation Training dan Capacity Building hingga selesai. "Dikarenakan kegiatan kali ini masuk ke dalam musim puncak liburan menjelang puasa, walaupun pihak EO telah menyiapkan acara dengan sebaik-baiknya, namun kendala-kendala yang ada harap dimaklumi. Semoga di masa-masa mendatang kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan kembali dengan lebih baik lagi." ujar dr. Yus Priatna A, Sp. P. FISR. selaku direktur RSDK yang juga menjadi peserta MOT gelombang 3. Mengangkat tema One Team, One Dream, kegiatan kali ini terasa sekali manfaat dan rasa kebersamaan yang dihadirkan. Seluruh karyawan maupun karyawati RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) menjadi lebih akrab dan mendapatkan kembali asupan semangat segar dalam memberikan mutu pelayanan terbaiknya kepada seluruh masyarakat. 


mot 3 rsdk mar23c
"Kami atas nama pribadi dan manajemen mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi bapak ibu sekalian. Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam pelayanan kami, semoga kesuksesan selalu bersama RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK)." ujar dr. Lukman Hakim, M.Mkes. selaku Wadir Umum dan Keuangan yang juga menjadi peserta MOT gelombang 3. Pernyataan ini, sontak mendapatkan banyak sekali dukungan positif dari seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Tentu saja, mayoritas dari RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga mengharapkan hal yang sama. "Terimakasih kepada seluruh panitia pelaksanaan MOT serta civitas RSUD dr. H. Koesnadi kegiatan yang luar biasa. Saya mewakili Instalasi Radiologi mengucapkan banyak ucapan terimakasih, kiranya apa yang sudah kami dapatkan dan dapat kami wujudkan untuk menjadi agen perubahan dan membawa serta memacu pelayanan kami untuk lebih baik lagi. Semoga kedepannya RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso semakin tumbuh dan berkembang." ujar Hartono Zupriady, Amd.Rad. selaku Kepala Instalasi Radiologi yang juga menjadi peserta MOT gelombang 3. 


mot 3 rsdk mar23d
RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) Bondowoso akan selalu melakukan yang terbaik dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatananya serta memberikan Excellent Service kepada seluruh masyarakat. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami saat ini maupun di masa-masa mendatang. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)


mot 3 rsdk mar23e

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

Alur Pendaftaran RWJ

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 735057 user
  • IP address : 44.222.82.133
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU