large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Pelayanan Kesehatan Anak Optimal, Masyarakat Puas Dengan Layanan RSDK
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-07-14 -|- 03:30:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Ketika berbicara mengenai pelayanan prima tentang bayi, anak dan balita di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK), tentunya Poli Anak, Paviliun Seruni serta Paviliun Melati mejadi salah fokus utama di dalamnya. Dipenuhi oleh tenaga medis dan tenaga kesehatan profesional, RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) selalu siap untuk memberikan layanan optimal aterbaiknya kepada masyarakat sebagai pengguna jasa layanan kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan testimoni yang masuk pada siaran radio pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 pukul 10.00-11.00 WIB di LPPL Radio Mahardhika bersama Dewi Karya, S.Sos selaku pandusiar.


siaran dokter rhefki23a


"Saya salut dengan pak dokter karena merupakan salah satu dokter terbaik di Bondowoso. Dulu cucu saya pernah opname di NICU RSUD dr. H. Koesnadi. Terimakasih banyak atas bantuannya dokter. Selain dokter Rhefki, perawat-perawat nya juga baik sekali. Tidak hanya perawat ceweknya, namun juga perawat yang cowok pun baik-baik. Alhamdulillah cucu saya  mendapatkan perawatan terbaik yang selalu dihadirkan oleh RSUD dr. H. Koesnadi. Sudah komplit semua fasilitasnya. Yang paling saya ingat itu, selain dokter Rhefki ada perawat bernama pak Gilang sama pak Arifin. Semoga dapat kesempatan bertemu lagi untuk menyampaikan salam dengan semuanya" ujar bapak Totok selaku penelepon dalam siaran radio interaktif (14/7/2023).


testimoni masy jul23a
Pelayanan prima kesehatan bayi, anak dan balita di RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso meliputi :



  1. Paviliun Seruni merupakan Paviliun rawat inap khusus bayi baru lahir dan bayi kiriman yang berumur kurang dari 1 bulan (30 hari). Di Seruni juga terdapat Ruang NICU yaitu ruang perawatan intensif untuk bayi.

  2. Paviliun Melati merupakan paviliun rawat inap khusus bagi anak2 dan balita, disini juga terdapat PICU yaitu ruang intensif khusus anak, ruang baca, ruang tunggu, ruang bermain.

  3. Poli Anak merupakan Pelayanan di poli rawat jalan bagi bayi dan balita. Poli anak buka setiap hari Senin sampai dengan Jum’at.


testimoni masy jul23b
Sedangkan terkait tenaga medis profesional di RSUD dr. H. Koesnadiyang khusus menangani bayi, anak dan balita terdiri atas 3 orang dokter spesialis anak sehingga pelayanan dapat berjalan maksimal yaitu



  1. dr. LP. Sri Tresnasih, Sp. A ; 

  2. dr. Rhefki, Sp.A. M.BIOMED ; serta

  3. dr. Adkhiatul Muslihatin, M.Ked.Klin., Sp. A. 


testimoni masy jul23
Mendengar segala fasilitas pelayanan bayi, anak dan balita di RSUD dr. H. Koesnadi telah maksimal dan optimal sesuai pengakuan dari bapak Totok selaku pengguna jasa layanan kesehatan beserta dr. Rhefki, Sp.A.M.BIOMED selaku tenaga medis profesional, sontak Dewi Karya, S.Sos berdecak kagum. "Wah lengkap dan profesional sekali ya. Tidak perlu khawatir sobat Mahardhika, seluruh tenaga kesehatan dan medis yang melayani permasalahan dan konsultasi pelayanan kesehatan bayi, anak dan balita di RSUD dr. H. Koesnadi sudah expert dan profesional di bidangnya. Apalagi prioritas utama adalah memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan utama kepada masyarakat. Pembiyaannya sudah bisa menggunakan BPJS Kesehatan juga loh." ungkapnya.


testimoni masy jul23c
Terimakasih atas dukungan, kepercayaan hingga apresiasi yang begitu besar kepada RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) terkhususkan di poli Anak, paviliun Seruni serta paviliun Melati. Kami akan terus berbenah memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal, mohon doa nya selalu agar kami tetap dan terus beramanah memberikan pelayanan kesehatan yang terus maksimal. Semoga dengan adanya sosialisasi pelayanan kesehatan rujukan ini dapat memberikan kemanfaatan yang besar bagi seluruh masyarakat. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630928 user
  • IP address : 13.59.122.162
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU