large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Bulan Agustus Minggu Kelima, Simak dan Cari Tau Jadwal Dokter Favori
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-08-28 -|- 02:16:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Pahlawan merupakan seseorang yang berjasa bagi bangsanya. Sebutan pahlawan diberikan kepada mereka yang berjuang membela kebenaran dan rela berkorban demi kepentingan masyarakat atau bangsanya. Mengingat kejadian COVID-19 yang menggemparkan dunia pada awal tahun 2020. Menewaskan ratusan juta orang di seluruh belahan dunia, termasuk juga diantaranya adalah tenaga kesehatan hingga tenaga medis yang tumbang saat menjadi garda terdepan. 



Tiga tahun telah berlalu dan pandemi COVID-19 memberikan pelajaran penting untuk masyarakat. Pelajaran dalam membina kerja sama, gotong royong dan bahu membahu hingga pandemi dapat terkendali. Seyogyanya, setiap orang adalah pahlawan bagi dirinya sendiri, berjuang melawan COVID-19 demi keluarga maupun lingkungan sekitarnya.



Bekerja sebagai tenaga kesehatan hingga tenaga medis merupakan sebuah pengabdian penting serta pelayanan kemanusiaan dalam mewujudkan kesehatan teroptimal untuk masyarakat. Banyak sekali tantangan yang harus dihadapi, pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan cinta kasih. Berbagai macam risiko hingga nyawa-pun dapat menjadi taruhannya.



Tenaga kesehatan dan tenaga medis juga bertugas mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya. Tak hanya itu, mereka juga bertanggungjawab dalam meningkatkan kualitas hidup rakyat Indonesia. Melaksanakan tugas profesionalisme, bertanggung jawab pada bidangnya masing-masing, hingga kerja keras dan cerdas, dalam mendedikasikan diri secara penuh pada pelayanan kesehatan di wilayah kerjanya masing-masing. 


Jadwal Dokter Spesialis Agustus V 2023 (1)
RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) merupakan salah satu penyedia layanan kesehatan terbaik di pemerintahan kabupaten Bondowoso turut serta dalam meningkatkan pelayanan kesehatan sebaik-baiknya untuk seluruh masyarakat. Berbagai cara telah dilakukan diantaranya meningkatkan fasilitas, sarana prasarana maupun Sumber Daya Manusia (SDM)-nya serta meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatannya dengan cara selalu berinovasi terbaik demi terciptanya kenyamanan, keamanan dan kepuasan masyarakat sebagai pengguna jasa kesehatannya. Tak lupa RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) selalu melayani dengan sepenuh hati dan berharap motto kebanggan pasien adalah kebanggaan kami tercipta secara paripurna.


Jadwal Dokter Spesialis Agustus V 2023 (2)


Jadwal Dokter Spesialis Agustus V 2023 (3)
Dalam upaya memberikan kepuasan pasien yang optimal, salah satu cara yang RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) lakukan dengan mengeluarkan Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Instalasi Rawat Jalan pada minggu kelima di bulan Agustus tahun 2023. Dengan adanya pelayanan praktik dokter spesialis ini, diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi yang aktual dan terpercaya. Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) hingga saat ini dan masa yang akan datang. Salam Sehat (PKRS/FREA)


Jadwal Dokter Spesialis Agustus V 2023 (4)


Jadwal Dokter Spesialis Agustus V 2023 (5)


Jadwal Dokter Spesialis Agustus V 2023 (6)


Jadwal Dokter Spesialis Agustus V 2023 (7)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 628758 user
  • IP address : 18.118.200.86
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU