large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
PKRS Lakukan Pembaharuan Mading dengan Update Seputar Kesehatan Terkini
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-11-09 -|- 09:58:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Majalah dinding atau yang biasa disebut mading merupakan salah satu bentuk media komunikasi berbentuk tulisan yang berfungsi untuk menyalurkan pesan dan informasi kepada masyarakat. Majalah dinding memiliki prinsip yang tercermin melalui penyajiannya, baik yang berwujud tulisan, gambar, maupun kombinasi dari keduanya.
Tempel Mading November 23 (1)
Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan pengunjung RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso, Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) mengadakan pembaharuan mading yang dilakukan setiap bulannya dengan melakukan update seputar kesehatan terkini. Jenis media yang digunakan yaitu poster kesehatan dengan mengaplikasikan unsur-unsur gambar serta tulisan yang disusun secara harmonis sehingga keseluruhan perwajahan mading tampak menarik.
Tempel Mading November 23 (2)
Pembaharuan mading dilakukan pada hari Jumat, 3 November 2023 pukul 10.00 - 11.00 WIB oleh tim PKRS. RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso memiliki lima papan dinding yang berlokasi di Paviliun Seruni, Paviliun Mawar, Paviliun Bougenville, Paviliun Dahlia, dan di ruang tunggu Poli Rawat Jalan lantai 2. Lokasi mading dipilih pada tempat-tempat strategis yang dimana sering dilewati pengunjung agar informasi yang diberikan dapat tersampaikan dengan baik.
Tempel Mading November 23 (3)
Tim PKRS melakukan pembaharuan mading dengan menyesuaikan hari kesehatan yang ada di bulan Oktober 2023 yaitu Hari Stroke Sedunia, Hari Penglihatan Sedunia, Hari Osteoporosis, Hari Menopause, Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia, Bulan Kesadaran Kanker Payudara, Hari Kesehatan Jiwa Sedunia. Materi yang diberikan mulai dari pengertian, gejala, penyebab, hingga pencegahan penyakit tersebut. PKRS menyajikan poster semenarik mungkin agar dapat mencuri perhatian dari pengunjung yang melewatinya.
Tempel Mading November 23 (4)
Tim PKRS berharap agar mading ini dapat memberikan manfaat kepada pengunjung RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso. Nah sobat, jangan ragu untuk mengunjungi mading yang ada di RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso untuk mendapatkan informasi terkini seputar kesehatan dan penyakit. Kami akan selalu berusaha dalam meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan. Hal ini sehubungan dengan motto RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso yaitu Kepuasan Pelanggan adalah Kebanggan Kami. (PKRS/FREA)


Tempel Mading November 23 (6)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 629299 user
  • IP address : 3.144.116.159
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU