large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Bulan Februari 2024, Simak dan Ketahui Jadwal Dokter Favoritmu
Kategori Berita | Diposting pada : 2024-01-31 -|- 13:30:38 oleh Admin

RSDK hari ini. Klasifikasi Rumah Sakit (RS) terdiri atas 2 macam yaitu Rumah Sakit Umum dan Rumah Sakit Khusus (Peraturan Mentri Kesehatan Republik Indonesia nomor 56 tahun 2014). Rumah sakit umum adalah rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan pada semua bidang dan jenis penyakit. Sedangkan Rumah sakit (RS) khusus adalah rumah sakit yang memberikan pelayanan utama pada satu bidang atau satu jenis penyakit tertentu. Berdasarkan jenis yaitu disiplin ilmu, golongan umur, organ, jenis penyakit atau kekhususan lainnya. Rumah Sakit Umum mempunyai pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Tugas rumah sakit umum adalah melaksanakan upaya pelayanan kesehatan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan mengutamakan penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi dan terpadu dengan peningkatan dan pencegahan serta pelaksanaan upaya rujukan.


 jadwal dokter feb24


Dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan terbaik, Rumah Sakit memiliki tenaga Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik dan tentunya profesional di bidangnya. Walaupun berbeda dari segi disiplin ilmu, golongan umur, organ, jenis penyakit atau kekhususan lainnya, namun seluruh unit ini bersatu dan terus memberikan pelayanan kesehatan optimal kepada masyarakat. Kabupaten Bondowoso juga memiliki fasilitas pelayanan kesehatan yang berbentuk Rumah Sakit Umum di Jalan Kapten Piere Tendean Nomer 3 bernama RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK).


RSUD dr H. Koesnadi Bondowoso (RSDK) merupakan salah satu instansi penyedia layanan kesehatan dengan mengemban visi utama terwujudnya RS yang terpercaya dan bermartabat dengan pelayanan kesehatan yang bermutu, RSDK selalu meningkatkan kualitas mutu pelayanannya, dimulai dari sarana prasarana, fasilitas pelayanan serta tenaga kesehatan profesional didalamnya. Sehingga motto "Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggaan Kami" pun tercipta.  Dalam menunjang ini semua, RSUD dr H. Koesnadi Bondowoso (RSDK) terus melaksanakan peningkatan dan perubahan di segala aspeknya. Tak terkecuali dalam pemberian informasi layanan kesehatan kepada masyarakat.


Pelayanan kesehatan yang disediakan di RSUD dr H. Koesnadi Bondowoso (RSDK) terdiri atas 3 layanan utama yaitu Instalasi Rawat Inap, Instalasi Rawat Jalan serta Instalasi Gawat Darurat. Instalasi rawat inap merupakan salah satu bentuk proses pengobatan atau rehabilitasi oleh tenaga pelayanan kesehatan profesional pada pasien yang sakit, dengan cara di inapkan di ruangan yang disesuaikan dengan jenis penyakit yang dialami. Instalasi Rawat Jalan adalah pelayanan medis kepada seorang pasien untuk tujuan observasi, diagnosis, pengobatan, rehabilitasi, dan pelayanan kesehatan lainnya, tanpa mengharuskan pasien tersebut di rawat inap. Sedangkan Instalasi Gawat Darurat adalah layanan yang disediakan untuk kebutuhan pasien yang dalam kondisi gawat darurat dan harus segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan darurat yang cepat.


 jadwal dokter feb24a


Layanan rawat inap RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) sendiri memiliki sebanyak 11 paviliun yang terdiri atas paviliun Anggrek, paviliun Bougenvil, paviliun Dahlia, paviliun Ijen, paviliun Krisan, paviliun Mawar, paviliun Melati, paviliun Rengganis, paviliun Seroja, paviliun Seruni, serta paviliun Teratai. Sedangkan layanan rawat jalannya terdiri atas 21 poli yang terdiri atas poli Anak, poli Bedah Onkologi, poli Bedah Orthopedi, poli Bedah Urologi, poli Bedah Umum, poli Bedah Saraf, poli Dalam, poli Gigi, poli Gizi, poli Jantung, poli Kandungan, poli Kulit dan Kelamin, poli Mata, poli Paru, poli Psikiatri, poli Rehabilitasi Medik, poli Saraf, poli Umum, poli VCT, poli THT serta poli Anestesi.


Ke-21 poli yang ada di Instalasi Rawat Jalan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) dilengkapi oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta tenaga medis maupun tenaga kesehatan professional yang siap memberikan layanan kesehatan optimal dari Senin hingga Jum’at. Bahkan beberapa poli didukung lebih dari satu tenaga medis atau dokter spesialis terpercaya contohnya adalah poli Anak, poli Bedah Umum, poli Dalam, poli Gigi, poli Kandungan, poli Mata, poli Saraf serta poli Anestesi. Untuk mempermudah seluruh pengguna layanan kesehatan dalam menentukan jadwal praktek Dokter Spesialis, maka RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) akan terus memperbarui jadwal yang ada setiap minggu di social media Instagram serta setiap bulan di website resminya. Berikut kami sertakan jadwal Dokter Spesialis untuk bulan Februari tahun 2024. Semoga dengan adanya jadwal praktek ini dapat memberikan kemanfaatan yang besar bagi seluruh masyarakat. Salam Sehat. (PKRS/SWILING).

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631399 user
  • IP address : 3.136.154.103
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU