large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Maklumat Pelayanan
Mobile JKN
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Jadwal Dokter
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Ingatkan Kembali Visi, Misi, Dan Motto Utama, Direktur RSDK Himbau Untuk Berikan Yang Terbaik
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-08-14 -|- 10:21:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Apel pagi rutin hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 pukul 07.00 - 07.30 WIB di halaman depan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) tampak lebih khitmad dari biasanya. Pasalnya himbauan dari dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR. selaku direktur RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) dan pembina apel mengingatkan kembali pentingnya penerapan dan pelaksanaan service excellent dalam pemberian pelayanan jasa kesehatan kepada seluruh masyarakat. Service excellent bukanlah memberikan pelayanan yang mewah dan ekslusif, namun sebaliknya definisi konsep ini justru lebih sederhana. Konsisten memberikan pelayanan yang sesuai dengan standart prosedur bahkan melebihi ekspektasi pengguna pelayananan jasa kesehatan. Tak lupa pula menerapkan etika pelayanan dasar maupun motto utama, sehingga visi misi organisasi tercipta paripurna. 


apel pagi sen 14ags23
"Pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat harus yang terbaik. Sesuai dengan motto utama Rumah Sakit kita yaitu Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggan Kami. Bagaimana caranya? Terapkan etika pelayanan dasar yang RSUD dr. H. Koesnadi miliki sebagai kunci maupun jiwa dari seluruh kegiatan pelayanan yang ada. Salam - Sapa - Senyum - Sopan - Santun - Sepernuh Hati - Sabar. Saya yakin masyarakat akan puas dengan jiwa etika pelayanan dasar ini. Jika masyarakat puas, maka mereka akan bangga dengan pelayanan yang kita berikan sehingga motto utama Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggan Kami juga tercipta." jelaskan dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR (14/8/2023).


apel pagi sen 14ags23a
Apa yang dimaksud dengan 7S Salam-Sapa-Senyum-Sopan-Santun-Sepenuh Hati-Sabar? Berikut adalah penjelasannya:



  1. Salam adalah cara bagi seseorang untuk menunjukkan dan mengkomunikasikan perhatian maupun rasa hormat secara sengaja akan kehadiran orang lain. 

  2. Sapa adalah perkataan yang identik untuk menegur (mengajak bercakap-cakap dan sebagainya) atau perilaku menghargai seseorang dengan cara menegur atau mengajaknya untuk bercakap-cakap, namun menyapa juga bisa berupa senyum atau salam.

  3. Senyum adalah adalah ekspresi wajah yang terjadi karena gerakan bibir dan mulut saja semacam tertawa tapi tidak mengeluarkan suara yang melambangkan rasa senang.

  4. Sopan adalah adalah perilaku yang menjunjung tinggi niai-nilai menghormati, menghargai tidak sombong dan berakhlak mulia

  5. Santun adalah budi pekerti yang baik, tata krama, kesusilaan.

  6. Sepenuh Hati adalah melakukan sesuatu tanpa paksaan dan melakukan sesuatu atas kehendak dia secara maksimal.

  7. Sabar adalah tindakan menahan diri dari hal-hal yang ingin dilakukan, menahan diri dari emosi, dan bertahan serta tidak mengeluh pada saat sulit atau sedang mengalami musibah.


apel pagi sen 14ags23b


apel pagi sen 14ags23c
Beliau juga meminta agar motto utama ini dapat menjadi motivasi kerja yang harus diraih dengan sekuat tenaga. "Jangan dijadikan jargon saja yang diteriakkan kesana kemari, namun tidak dilaksanakan sepenuh hati. Jadikan sebagai motivasi kerja dan budaya kerja yang baik. Stimulus atau rangsangan terbaik bagi setiap karyawan RSUD dr. H. Koesnadi untuk bekerja serta melayani dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya. Dengan motivasi yang baik maka setiap karyawan akan merasa senang dan selalu bersemangat saat bekerja sehingga hasil yang terbaik pula yang didapatkan." ujar dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR.


apel pagi sen 14ags23d
Terimakasih banyak atas seluruh dukungan, kepercayaan hingga apresiasi penuh dalam usaha meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Kami akan terus berusaha melakukan perubahan dan perbaikan di sela aspek pelayanan kesehatannya sehingga visi utama Terwujudnya Rumah Sakit Yang Terpercaya Dan Bermartabat Dengan Pelayanan Kesehatan Yang Bermutu dapat tercipta optimal. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)


apel pagi sen 14ags23e

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

Alur Pendaftaran RWJ

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 758919 user
  • IP address : 3.236.86.184
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU