large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
RSDK Bawa Pulang Kemenangan Di Putaran Pertama Kompetisi Galakarya Jember
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-06-05 -|- 01:01:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Gaya hidup sehat adalah segala upaya untuk menerapkan kebiasaan baik dalam menciptakan hidup sehat dan menghindarkan kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan (kompas.com). Perubahan sikap tidak hanya difokuskan pada perubahan perilaku saja namun yang tak kalah penting dan juga diperlukan yaitu perubahan mental. Hal ini tentunya merujuk kepada definisi sehat yang telah ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) yaitu keadaan yang sempurna baik fisik, mental maupun sosial, tidak hanya terbebas dari penyakit atau kelemahan/cacat.


liga SC Galakarya Juni23
Ada banyak cara yang dapat dilakukan dalam menerapkan gaya hidup sehat, contohnya adalah dengan menjaga asupan makanan sehat melalui diet serta nutrisi, berolahraga, melakukan kegiatan positif untuk menghindari stres, dan masih banyak lagi. Upaya penanaman cara hidup sehat inipun menjadi tren positif yang berkembang di dalam kehidupan masyarakat. Semakin banyak yang menyadari bahwa dengan mencanangkan gaya hidup sehat maka kondisi jasmani, rohani maupun sosial seseorang akan semakin meningkat sehingga produktivitas pun ikut meningkat. Oleh karenanya, tak heran beberapa organisasi maupun institusi pemerintah menjadikan gaya hidup sehat sebagai salah satu program inovasi terbaru kebanggaannya (5/6/2023).


liga SC Galakarya Juni23a


liga SC Galakarya Juni23b
Bagi pemerintahan Kabupaten Jember inovasi pencanangan gaya hidup sehat dilakukan dengan mengadakan sebuat turnamen sepak bola yang diberi nama Kompetisi Galakarya dengan fokus peserta merupakan pegawai negeri, swasta dari perbankan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) hingga Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Kompetisi ini akan berlangsung dari 3 Juni hingga 13 Agustus 2023 di Stadion Notohadinegoro Kecamatan Kreongan Kabupaten Jember setiap hari Sabtu dan Minggu. 


liga SC Galakarya Juni23c
RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga mendukung penuh segala kegiatan yang berfokus kepada peningkatan gaya hidup sehat karyawan. Tak heran jika dalam Kompetisi Galakarya ini tampak dengan gagahnya tim Sepak Bola RSDK yang pada putaran pertama ini berhadapan langsung dengan tim dari Bank Mandiri. Walaupun sempat tertinggal di 30 menit pertama setelah mengalami kebobolan gawang dengan skor 0-2, namun tim Sepak Bola RSDK tetap memberikan semangat juang tinggi hingga mendapatkan skor akhir 2-2 atau seri di akhir pertandingan. Berbeda dengan putaran kedua, tim Sepak Bola RSDK kembali berpacu dengan penuh ambisi kemenangan sehingga berhasil membawa pulang keberhasilan di skor 3-2.


liga SC Galakarya Juni23d
Berikut adalah daftar pemain dari tim Sepak Bola RSDK:



  1. Yoyok Kurnia Mahmudi dengan nomor punggung 9

  2. Anesta Roby Risfananda dengan nomor punggung 3

  3. Anggi Fairuz Zulkholi dengan nomor punggung 4

  4. Junaidi dengan nomor punggung 11

  5. Mohammad Farhan Zamani dengan nomor punggung 10

  6. Irwan Kurniadi dengan nomor punggung 17

  7. Edi Yanto dengan nomor punggung 18

  8. Badrul Munir dengan nomor punggung 13

  9. Dimas Bayu Firmansyah dengan nomor punggung 12

  10. Ahmad Rizky Santuso dengan nomor punggung 28

  11. Muhammad Herik Fauzi dengan nomor punggung 6

  12. Mursid Singgih Efendi dengan nomor punggung 2

  13. Rizki Nur Alim dengan nomor punggung 1

  14. Baihaqi dengan nomor punggung 15

  15. Sugianto dengan nomor punggung 5 selaku Kapten

  16. Achmad Dzul Fikar dengan nomor punggung 14

  17. Dani Hari Utomo dengan nomor punggung 7

  18. Marsono Tri C dengan nomor punggung 8

  19. M. Muzammil dengan nomor punggung 16 serta

  20. Teguh Prasityo dengan nomor punggung 20


liga SC Galakarya Juni23e
"Di Babak Pertama RSDK berhasil mencetak 2 Goal penyama kedudukan yang kedua Goal tersebut di cetak oleh Striker Jangkung Andalan RSDK Yoyok Alvaro Recoba, yang semuanya dicetak dengan Sundulan Kepala lewat asis gelandan farhan Pertandingan Babak Pertama Skor 2-2. Sedangkan Di babak Ke Dua, Tim RSDK mendominasi Jalannya Pertandingan, umpan krosing dari gelandang serang Ahmad Fikar berhasil di Sundul oleh Mas Yoyok Kedudukan menjadi 3-2 untuk ke Unggulan Tim RSDK. Kemenangan ini merupakan kebanggaan utama dan awal mula yang baik bagi RSUD dr. H. Koesnadi kedepannya." jelaskan Eko Budianto, Sp selaku Manajer Klub. 


liga SC Galakarya Juni23f


liga SC Galakarya Juni23g
Tentu saja kabar kemenangan ini menjadi kabar gembira bagi seluruh karyawan dan civitas di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). "Alhamdulillah. Mantap Tim Sepak Bola RSDK." ujar dr. Yus Priyatna Adryanto. Sp.P., FISR selaku Ketua Umum sekaligus direktur RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Hal yang sama juga dinyatakan oleh dr. Moch. Jasin, Mkes selaku Wadir. Medik Dan Keperawatan. "Selamat atas kemenangan tim RSDK FC. Bismillah lanjut terus." tambahnya. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631246 user
  • IP address : 3.15.171.202
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU