large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Meriah dan Hikmatnya Upacara HUT RI Ke-77 RSUD dr. H. Koesnadi
Kategori Berita | Diposting pada : 2022-08-18 -|- 06:48:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Indonesia merdeka sejak 17 Agustus 1945. Perjalanan kemerdekaan dilakukan dengan banyak usaha dan pengorbanan hingga pertumpahan darah. Oleh karena itu sebagai warga negara yang baik, patutlah merayakan hari bersejarah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan jasa para pahlawan bangsa.


upacara peserta banyak 1
Peringatan HUT RI ke-77 tahun ini mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Tema ini dipilih karena Indonesia telah 2 tahun lamanya menghadapi tantangan pandemi COVID-19 yang telah menimbulkan kecemasan sosial serta tekanan ekonomi pada rakyat Indonesia. (suara.com)


upacara peserta banyak 2
RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) memiliki cara tersendiri untuk merauakan HUT RI ke-77 yaitu dengan mengadakan upacara bendera pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 beserta beberapa perlombaan pada hari Jum'at tanggal 19 Agustus 2022. Upacara bendera dilakukan di halaman Instalasi Rawat Jalan RSDK pada pukul 6.30-07.45 WIB dengan Inspektur upacara yang bertugas adalah dr. Lukman Hakim, M.MKes. selaku Wakil Direktur Umum dan Keuangan. Selain Inspektur upacara, berikut adalah beberapa petugas upacara yang ikut andil memeriahkan yaitu Eko Budianto, S.P. selaku perwira upacara, Shaiful Rizal, S.Kep.,Ns selaku komandan upacara, Muhammad Bustanul Ulum, Enggar Municha Saecari Dewi, beserta Tono Kuswoyo selaku pengibar bendera dan masih banyak lagi. (Rabu, 17/8/2022)


upacara inspektur
"Dengan nilai-nilai kemerdekaan dan nilai perjuangan tahun ini, seyogyanya harus diimplementasikan oleh seluruh karyawan dan civitas  hospitalia RSDK untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat." ujar dr. Lukman Hakim, M.MKes. selaku Wakil Direktur Umum dan Keuangan. Tak hanya wakil direktur umum dan keuangan, berikut adalah pesan dari Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan dr. Moch. Jasin, M.Kes. " Semangat kemerdekaan HUT RI ke-77 ini, harus kita implementasikan untuk melayani masyarakat sepenuh hati. Oleh karena itu, wajib kita berikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Sesuai dengan tema perayaan Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat ini kita tetapkan target dan upayakan agar segera sembuh dengan cepat dan kuat dalam menghadapi pandemi COVID-19." ungkapnya


upacara wadir 2
Selain itu, beberapa karyawan RSDK juga bersemangat untuk memberikan pernyataannya terkait Hari Kemerdekaan Indonesia hari ini. "Semangat selalu, tingkatkan semangat juang dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan." ujar Yulianingsih, Amd. Kep. Lain halnya dengan Yunita Kurniawati, Amd. Kep yang berharap agar seluruh karyawan RSDK dapat mengisi kemerdekaan kali ini dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai keprofesiannya masing-masing.


upacara mbak yuli


upacara yunita
Apakah sudah cukup? Tentu saja tidak. Berikut adalah pesan semangat kemerdekaan dari siswa magang dan perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP). "Semangat Agustus 1945. Terimakasih kepada seluruh karyawan RSDK atas acaranya." ujar Gita Ifela Ramadani selaku siswa Magang dari SMK Soebandi Jember. "Meskipun serba sulit setelah pandemi, RSDK harus tetap semangat dan sehat." tambah Wiwin Dwi Wahyuni perwakilan dari DWP RSDK. Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia! Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat! (PKRS/SWILING)


upacara smk soebandi


upacara dwp


Note : Apakah hanya sampai disini saja keseruan upacara RSDK? Oh tentu saja tidak. Berikut adalah beberapa foto dokumentasi keseruan dan keceriaan karyawan RSDK dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77


upacara 1


upacara 2


upacara 3


upacara 4

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630951 user
  • IP address : 3.17.28.48
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU