large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Bulan Januari 2023, Jembatan Informasi Rutin Terkait Pelayanan Tujua
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-01-09 -|- 11:44:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Rumah Sakit menurut Peraturan Mentri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2018 adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawatjalan, dan gawat darurat. Rumah Sakit (RS) terbagi ke dalam dua jenis yaitu RS umum dan RS khusus. Menurut Peraturan Mentri Kesehatan Republik Indonesia nomor 56 tahun 2014, yang dimaksud dengan RS umum adalah  rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatanpada semua bidang dan jenis penyakit sedangkan RS khusus adalah rumah sakit yang memberikan pelayanan utama pada satu bidang atau satu jenis penyakit tertentu berdasarkan disiplin ilmu, golongan umur,organ, jenis penyakit atau kekhususan lainnya. Tugas utama RS umum adalah melaksanakan upaya pelayanan kesehatan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan mengutamakan penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi dan terpadu dengan peningkatan dan pencegahan serta pelaksanaan upaya rujukan. (9/1/2023)


jadwal januari23
RSUD dr H. Koesnadi Bondowoso (RSDK) merupakan salah satu instansi penyedia layanan kesehatan yang termasuk ke dalam kategori Rumah Sakit umum dengan pelayanaan kesehatan beragam dan tentunya terdiri atas berbagai bidang didalamnya. Dengan mengemban visi utama terwujudnya RS yang terpercaya dan bermartabat dengan pelayanan kesehatan yang bermutu, RSDK selalu meningkatkan kualitas mutu pelayanannya, dimulai dari sarana prasarana, fasilitas pelayanan serta tenaga kesehatan profesional didalamnya. Sehingga motto "Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggaan Kami" pun tercipta.


jadwal januari23a
Jika membicarakan tentang pelayanan tentu tak pernah lepas dengan jadwal pelayanan, dimulai dari jadwal pelayanan terkait jam operasional maupun jadwal praktik jaga dari dokter spesialis. Jadwal pelayanan praktik dokter merupakan sarana penghubung dan perantara antara RS dengan calon pasien. Oleh karena itu, jadwal pelayanan praktik dokter merupakan salah satu elemen penting dalam yang harus rutin diinformasikan setiap bulannya. Ini dikarenakan jadwal ini memuat informasi kapan saja dokter akan melakukan praktik dan tidak. Dengan begitu, calon pasien dapat mengetahui apakah dokter yang dituju sedang praktik atau justru tidak pada hari tersebut.


jadwal januari23b
Untuk mempermudah calon pasien mendapatkan informasi mengenai jadwal pelayanan praktik dokter di RSUD dr. H. Koesnadi, maka berikut adalah jadwal pada bulan januari 2023. Semoga dengan adanya jadwal pelayanan praktik dokter spesialis ini dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi yang aktual terkait pelayanan kami. Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami hingga saat ini dan masa yang akan datang. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630647 user
  • IP address : 18.224.149.242
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU