large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Maklumat Pelayanan
Mobile JKN
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Jadwal Dokter
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Yel-Yel Baru, Semangat Baru Hadapi Re-Akreditasi
Kategori Berita | Diposting pada : 2022-09-05 -|- 09:08:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Yel-yel merupakan media perpaduan antara teriakan dan musik yang digunakan untuk mendorong solidaritas dalam mengantarkan pesan yang diinginkan guna memecahkan kebekuan suasana yang ada. Walaupun terdengar sepele namun yel-yel memiliki dampak yang luar biasa. Menurut Joshua Michael Jilberstein Bamford yaitu seorang peneliti dari Centre for Interdisciplinary Music Research University di Finlandia menyebutkan bahwa pengaruh musik dan yel-yel dapat membuat seseorang berempati sehingga secara sadar ataupun tidak akan membuat pendengarnya mengikuti apa yang mereka dengarkan. (universitas123.com)


yel baru 1
Sebagai media komunikasi dengan dampak psikoligis, yel-yel biasanya digunakan pada berbagai kegiatan khusus yaitu perlombaan, identitas organisasi serta persiapan akreditasi. RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga menggunakan yel-yel dalam persiapan akreditasi pada bulan November mendatang. "Hari ini yel-yel re-akreditasi RSDK sudah baru, perlu diingat bahwa November mendatang adalah bulan akreditasi. Saya harap November mendatang yel-yel nya sudah kompak, begitu pula dengan persiapan dan hasil dari akreditasinya." ujar dr. Yus Priyatna A., Sp.P selaku pembina upacara sekaligus direktur RSDK.


yel baru 2
Semangat baru dalam yel-yel kali ini juga dirasakan oleh seluruh karyawan RSDK. "Yel-yel baru sesuai dengan kondisi saat ini. Yel-yel baru, semangat wajib baru, paripurna akreditasi wajib itu."ujar Dewi Utami M, STr. Keb. selaku bidan dari PONEK. Hal yang sama juga dirasakan oleh Achmad Dzul Fikar dari Paviliun Teratai yang menyatakan bahwa dengan yel-yel baru dan semangat baru ini, seluruh karyawan RSDK harus memberikan pelayanan terbaru inovatif yang terbaik untuk seluruh pasien RSDK.


yel baru dewi


yel baru achmad
Berikut adalah yelyel terbaru persiapan Re-akreditasi RSDK:


Agar Pelayanan Bermutu?


Harus Re-Akreditasi


Agar Pasien Safety?


Perlu Re-Akreditasi


Paripurna?


Harus Itu


Siapa Kita?


RSDK... Berani Hadapi Re-Akreditasi...


Yes.. Yess.. Yes.. !!
(PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

Alur Pendaftaran RWJ

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 758758 user
  • IP address : 3.236.86.184
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU