large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Tim Volley Putri RSDK Menang Walkout, Kami Siap Berikan Yang Terbaik
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-08-08 -|- 12:25:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Semarak kemeriahan perayaan dan antusiasme masyarakat semakin terasa dengan diadakannya beberapa agenda oleh pemerintahan kabupaten Bondowoso. Pasalnya setelah mengadakan pameran dan bazar Festival Muharram Alun-Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo pada tanggal 24 Juli hingga 6 Agustus 2023 lalu, saat ini dilanjutkan dengan lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menyambut datangnya HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023. Beberapa lomba yang telah dipersiapkan antara lain lomba kebersihan dan dekorasi kantor, lomba volly putra dan putri tanggal 7 - 15 Agustus 2023 bertempat di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, serta lomba tarik tambang putra dan putri tanggal 7 - 8 Agustus 2023 di Alun-Alun Ki Bagus Asra Bondowoso. Hal ini sesuai dengan surat edaran resmi Nomor 005/ 790/ 430.9.8/ 2023 dan Nomor 600/ 1145/ 430.9.11/ 2023. 


volley putri 8ags23
Sebagai salah satu instansi penyedia layanan kesehatan di Bondowoso, tentu saja RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) mengirimkan perwakilan untuk turut serta memeriahkan semaraknya bulan Agustus. Salah satu lomba yang diikuti yaitu cabang volley putri yang diketuai oleh Nike Dessy Erlisa siap bertanding dalam agenda laga pertamanya pada hari Selasa tanggal 8 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB. Selain Nike Dessy Erlisa, tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) terdiri atas beberapa orang lainnya yaitu Siti Fatimah, S.ST., Agustin Trityas Wardani, AMF, Rukmini, Sumiati, Arsyiyatul Jannah, A.Md.Keb., Debora Deivi Kazhaniar, A.Md., Nurul Rizki, A,Md., Enggar Dwi Widiana serta Dyna Indani. Bertugas sebagai coach yaitu Sugianto, S.Sos (8/8/2023). 


volley putri 8ags23a


volley putri 8ags23b
Seluruh tim telah siap siaga dan berangkat bersama menuju lokasi pertandingan pada pukul 08.00 WIB. Sebelum berangkat, tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) berdoa bersama dan mendapatkan beberapa amanat dari dr. Lukman Hakim, M.Mkes selaku Wadir. Umum dan Keuangan. "Momentum memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 wajiblah untuk meneladani dan menjadikan pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan profesional kedepannya. Dipersiapkan sebaik mungkin serta jaga selalu nama baik dari RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso. Tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso semangat dan jaya selalu." ujar dr. Lukman Hakim, M.Mkes. 


volley putri 8ags23c
Pertandingan volley pembuka dilakukan dengan melaksanakan pertandingan eksibisi persahabatan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melawan tim Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD). Pertandingan dimulai pada pukul 08.50 - 09.10 WIB yang terbagi ke dalam dua ronde pertandingan. Ronde pertama tim Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menang tipis dengan skor akhir wasit yaitu 26 VS 24. Sedangkan pada ronde kedua juga kembali dimenangkan oleh tim Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kembali yaitu dengan skor akhir wasit 25 VS 21. Dengan demikian pertandingan eksibisi volley dimenangkan mutlak oleh tim Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 


volley putri 8ags23d


volley putri 8ags23e
Memasuki pertandingan inti volley putri yaitu RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) melawan tim dari kecamatan Prajekan di arena lapangan nomer 3. Setelah menunggu selama 15 menit, wasit menyatakan bahwa tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) menang Walkover dikarenakan lawan tidak hadir dalam pertandingan sampai batas waktu yang disediakan. Wasit menyatakan bahwa tim volley putri dari kecamatan Prajekan didiskualifikasi pada pukul 09.25 WIB. "Yah sebelumnya kami nervous alias gugup berat. Apalagi pertandingan ini merupakan kali pertama saya bergabung dalam tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi, walaupun begitu saya dan juga tim akan memberikan usaha yang terbaik untuk semuanya." jelaskan Dyna Indani. 


volley putri 8ags23f
Sugianto, S.Sos. sebagai coach atau pelatih tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) ternyata memiliki pertimbangannya sendiri. Beliau menyatakan bahwa moment menang Walkover ini tidak terfikirkan dan terlintas sedikitpun di dalam benaknya. Tak lupa Sugianto, S.Sos. meminta agar tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) tidak menurunkan semangat dan terlena dalam momen menang walkover atas pertandingan melawan tim kecamatan Prajekan."Saya akan menambah intensitas latihan kedepannya. Saya fikir tim-tim lainnya memiliki semangat dan kekuatannya masing-masing. Untuk menangani lawan tangguh dan lebih kuat, tim Volley putri RSUD dr. H. Koesnadi akan meningkatkan kekompakan dan kerja sama tim lebih baik lagi. Target pertama kami yaitu agar dapat melaju dalam empat besar. Target selanjutnya akan mengikuti kondisi di lapangan. Setidaknya menjadi pemenang adalah target terakhir dan utama yang kami inginkan untuk digapai. Mohon doanya selalu untuk kesuksesan dari tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso." jelaskan Sugianto, S.Sos. (PKRS/ SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631222 user
  • IP address : 3.145.119.199
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU