large image
Plt. DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
LINK TERKAIT
Layanan Pengaduan
DESKRIPSI GAMBAR
KRITIK DAN SARAN
WAKIL BUPATI BONDOWOSO : PEREKRUTAN PEGAWAI DI RSU Dr. H. KOESNADI BEBAS PRAKTEK TITIPAN
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-02-14 -|- 02:24:00 oleh Admin

Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rachmat, S.E, M.Si pada hari Kamis, 14 Februari 2019 melaksanakan konferensi pers terkait perekrutan tenaga kontrak BLUD di RSU dr. H. Koesnadi Bondowoso. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati menyampaikan bahwa pada pemerintahannya bersama Bupati KH. Salwa Arifin seemua sektor harus bebas dari pungli, korupsi dan praktek jual beli jabatan. 


Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di aula RSU dr. H. Koesnadi tersebut Wakil Bupati berpesan agar perekrutan pegawai kontrak BLUD di RSU milik Pemerintah Kabupaten Bondowoso harus berjalan bersih. “Visi Misi Bupati dan Wabup utk mewujudkan pemerintahan yg bersih, bebas pungli, korupsi dan jual beli jabatan dimulai dari perekrutan yg bersih” tegas Wakil Bupati.


 



Orang nomor dua di Bondowoso ini meminta seluruh jajaran direksi, manajemen, tim rekruimen dan karyawan RSU dr. H. Koesnadi agar tidak main-main dalam proses rekrutmen pegawai. “ Rekrutmen harus berjalan clear, tidak ada titipan-titipan, tidak ada soal yg bocor” papar beliau. Bahkan beliau menegaskan, “Kalau terjadi ditemukan kecurangan, dan ada bukti laporkan langsung ke saya, dan bila terbukti maka perekrutan akan dibatalkan”.


Pada kesempatan berikutnya Wakil Bupati menegaskan bila ada yg mengatasnamakan Bupati atau Wabup itu tidak benar, “peserta yang ikut rekrutmen mengatasnamakan Bupati dan Wabup agar dicoret dari daftar peserta”, pintanya. Dalam sesi tanya jawab Wakil Bupati menegaskan bila di kemudian hari setelah 1 tahun ada laporan yang disertai bukti tentang kecurangan perekrutan maka pegawai yang baru diterima akan dihentikan kontraknya dan pegawai RSU yang dilaporkan akan diberikan sanksi sesuai tingkat kesalahannya.


Tampak hadir dalam konferensi pers tersebut Direktur RSU dr. H. Koesnadi beserta jajarannya, Inspektur Kabupaten Bondowoso, Plt. Kepala BKD, Kepala Diskoperindag dan sejumlah awak media. RSU Koesnadi Bondowoso pada awal tahun 2019 ini akan merekrut 69 orang pegawai kontrak BLUD, meliputi 4 dokter umum, 40 perawat, 2 bidan, 2 pranata laboratorium, 1 nutrisionis, 5 tenaga administrasi, 2 juru masak, 2 tenaga IT programmer dan 3 tenaga IT support. Dari 1184 telah terjaring 1033 orang pelamar yang lolos seleksi administrasi dan akan mengikuti uji kompetensi berbasis komputer atau CAT (Computer Assisted Test).  





Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA RUMAH SAKIT TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 171173 user
  • IP address : 18.232.51.69
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU