
dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
- (0332) 421710
- (0332) 421974
- (0332) 422038

Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja suatu produk dan harapannya. Sesuai keputusan Men. PAN Nomor : 16 Tahun 2014, menetapkan 9 unsur yang relevan, valid dan reliable sebagai unsur minimall yang harus ada untuk dasar pengukuran survey Kepuasan masyarakat adalah sebagai berikut :
- Pesyaratan
- Prosedur
- Waktu Pelayanan
- Biaya / Tarif
- Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
- Kompetisi Pelaksanaan
- Perilaku Pelaksanaan
- Maklumat Pelayanan
- Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
Setelah dilakukan survey IKM pada bulan Januari – Desember 2018 didapat 1800 responden dengan rincian 900 responden rawat jalan, 540 responden rawat inap, 240, responden pelayanan penunjang, 60 responden instalasi gawat darurat, dan 60 responden instalasi bedah sentral, penilaian indek kepuasan didapat dengan menghitung nilai dari setiap jawaban responden terhadap 9 pertanyaan yang mewakili setiap unsur pelayanan.
File pengumuman dapat diunduh di bawah ini :

- Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Rekrutment Tenaga Non PNS BLUD
- Poli Psikiatri Adakan Edukasi Kesehatan Bertemakan Gangguan Cemas Bersama Mahasiswa UNEJ
- Semangat Sambut HUT RI Ke-78 Dan Harjabo, RSDK Tetap Kenakan Pakaian Adat Nusantara
- Perpisahan Purna Tugas Pegawai RSDK, Terimakasih Atas Segala Sumbang Asih Dalam Pelayanan Prima Untu
- Pj. Bupati Dan Pj. Sekda Bondowoso Adakan Sidak Apel Sekaligus Layanan Di RSDK
- Pegawai Tenaga Kependidikan non ASN Kabupaten Bondowoso Mempercayakan Tes MCU-nya di RSDK
- Peringati Hari Penyakit Paru Obstruktif Kronik Sedunia, RSDK Adakan Siarin Radio Interaktif
- Keberhasilan Tim Laparoskopi RSDK Dalam Pengangkatan Kantong Empedu & Usus Buntu Di Satu Tindakan
- Anak Telat Bicara Akibat Gadget, Ketahui Lebih Detailnya Bersama Poli THT & Kedokteran UNEJ
- HASIL DAN PEMBAHASAN INDEK KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2016
- Dapatkan Paripurna Bintang Lima, RSDK Susun Rencana Strategis Tingkatkan Kualitas Mutu Pelayanan
- Tak Perlu Menunggu, Layanan Antar Obat PT Pos Akan Mengirimkan Obat Sampai Rumah-Mu
- In House Training Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien di RSDK
- DWP RSDK Adakan Talkshow Bersama dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD.Pall.Med (ECU)
- Peresmian Ruang Rawat Inap Kesehatan Jiwa Paviliun Seroja Baru Dihadiri oleh PJ Bupati Kab. Bondowos
- Apel Pagi Sebagai Sarana Melatih Kedisiplinan Dan Tanggung Jawab Karyawan RSDK
- Tunjukan Profesionalisme, Staf RSDK Kenakan Seragam Korpri
- Tumbuhkan Jiwa Kemanusiaan dan Kepedulian, RSDK dan PMI Bondowoso Adakan Donor Darah Rutin
- Paviliun Melati Adakan Program Bermain Ramah Anak (PBRA)
- Peringati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut, RSDK Adakan Siaran Radio Bertemakan Karies Gigi
- Dikunjungi oleh : 1017798 user
- IP address : 216.73.216.25
- OS : Unknown Platform
- Browser : Mozilla 5.0