
dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
- (0332) 421710
- (0332) 421974
- (0332) 422038

Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja suatu produk dan harapannya. Sesuai keputusan Men. PAN Nomor : 16 Tahun 2014, menetapkan 9 unsur yang relevan, valid dan reliable sebagai unsur minimall yang harus ada untuk dasar pengukuran survey Kepuasan masyarakat adalah sebagai berikut :
- Pesyaratan
- Prosedur
- Waktu Pelayanan
- Biaya / Tarif
- Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
- Kompetisi Pelaksanaan
- Perilaku Pelaksanaan
- Maklumat Pelayanan
- Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
Setelah dilakukan survey IKM pada bulan Januari – Desember 2018 didapat 1800 responden dengan rincian 900 responden rawat jalan, 540 responden rawat inap, 240, responden pelayanan penunjang, 60 responden instalasi gawat darurat, dan 60 responden instalasi bedah sentral, penilaian indek kepuasan didapat dengan menghitung nilai dari setiap jawaban responden terhadap 9 pertanyaan yang mewakili setiap unsur pelayanan.
File pengumuman dapat diunduh di bawah ini :

- Kunjungan FK UNEJ Ke RSDK, Mantapkan Kerja Sama Sebagai Tujuan RS Jejaring
- RSDK Adakan Upacara Bendera Sebagai Agenda Puncak Peringatan HUT RI Ke-79
- Talkshow Interaktif tentang Rehabilitasi Penyintas Stroke bersama dr. Iriana Wahyu Nasifah, Sp.K.F.R
- Penyerahan Piala Perlombaan Se-OPD Bondowoso, RSDK Menangkan Beberapa Kategori Lomba
- Sharing dan Edukasi Kesehatan Penyakit Demensia (Pikun) Bersama Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNEJ
- Kepadatan Penduduk Indonesia Peringkat 4 Dunia, RSDK Adakan Donor Darah Penuhi Stok Di Bondowoso
- RSDK Sekilas Info, Poli Rawat Jalan Tutup 8-15 April Dan Kembali Buka Kembali 16 April 2024
- Jadwal Praktek Dokter Spesialis Bulan Juli 2023 Minggu Ketiga, Simak & Ketahui Jadwal Dokter-Mu
- Perhatikan Cuaca Ekstrem Hantam Jawa Timur, RSDK Adakan Penyuluhan Pencegahan Penyakit Menular
- Dokter Bedah Saraf RSDK Dapatkan Keberhasilan Paripurna Operasi Subdural Hematom Kronis
- Mengenal Filosofi Kebaya Melalui Pegawai RSDK
- Paviliun Melati,mengadakan Sosialisasi Edukasi Kesehatan tentang '' Cegah Stunting itu penting ''
- Kenali Tatalaksana Pasien Pasca Operasi Kraniotomi Bersama Paviliun Dahlia
- Tiga Kata Untuk Perawat Indonesia Dari Perawat RSDK Dalam Memperingati Hari Perawat Sedunia
- RSDK adakan Sosialisasi Pelayanan Kontras Pada Tindakan Radiologi Bagi Perawat
- Kasus BPH Meningkat Tahun Ke Tahun, RSDK Siasati Dengan Adakan Edukasi Melalui Siaran Radio
- Peringatan Hari Pahlawan, Mari Menilik Sejarah Sosok dr. H. Koesnadi Sebagai Tokoh Pahlawan Nasional
- RSDK Adakan Edukasi Mobilisasi Dini Pada Pasien Pasca Operasi Bersama Poli Bedah
- Mencegah Lonjakan Kenaikan Kasus DBD,RSDK adakan Edukasi Kesehatan Tentang Waspada Dengue Hemorrhagi
- Penutupan Festival Muharram RSDK Dipenuhi Semarak Antusiasme Kebahagian Dari Masyarakat
- Dikunjungi oleh : 937845 user
- IP address : 18.97.9.168
- OS : Unknown Platform
- Browser :