large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
Informasi
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
HASIL DAN PEMBAHASAN INDEK KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN IV TAHUN 2016
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-01-20 -|- 11:03:00 oleh Admin

Setelah dilakukan survey IKM pada bulan Oktober - Desember 2016  didapatkan 450 responden dengan rincian 232 responden rawat jalan, 138 responden rawat inap, 50 responden pelayanan penunjang,16 responden Instalasi Gawat Darurat dan 14 responden Instalasi bedah sentral,penilaian indek kepuasan didapatkan dengan menghitung nilai dari setiap jawaban responden terhadap 14 pertanyaan yang mewakili setiap unsur pelayanan. Berikut ini rincian responden survey Indeks Kepuasan Masyarakat:




Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 306266 user
  • IP address : 18.232.59.38
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU