large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Apel Pertama Tahun 2023, RSDK Targetkan Pelayanan Optimal Dengan Adanya Penambahan Tenaga PPPK
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-01-02 -|- 08:34:00 oleh Admin

RSDK hari ini, Pergantian tahun merupakan momen penting dimana target baru dibuat dan diharapkan dapat menghasilkan suatu peningkatan yang lebih maksimal dari sebelumnya. Perubahan akan terjadi jika semangat perjuangan memuncak diiringi dengan sistem organisasi yang mendukung penuh segala inovasi dan motivasi pembaruan. Terutama saat status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pandemi COVID-19 resmi dicabut H-1 sebelum malam pergantian tahun baru oleh Presiden Jokowi dalam siaran YouTube Sekretariat Presiden pada hari Jumat tanggal 30 Desember tahun 2022. 


apel pagi 2023


Selain kabar gembira pencabutan status PPKM, pada penghujung tahun 2022 lalu Pemerintah juga mengeluarkan Hasil Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan melalui kanal resmi BPKSDM di setiap daerah. Hal ini dilakukan untuk tetap dapat memberikan motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Walaupun telah resmi dicabut namun Presiden Joko Widodo tetap mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan dalam menghadapi risiko COVID-19 kedepannya. (2/1/2022)


apel pagi 2023 2
Pernyataan dari Presiden Joko Widodo ini didukung penuh oleh RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso (RSDK). Pada saat kegiatan apel pertama di tahun 2023 ini, dr Lukman Hakim, M.MKes selaku pembina upacara sekaligus wadir umum dan keuangan mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan RSDK agar meningkatkan kualitas mutu pelayanan di tahun 2023. "Selamat tahun baru, semoga dapat memperbaiki hal-hal yang belum baik di tahun 2022. Baik target individu maupun target instansi bersama, kami berharap tahun 2023 ini dapat kita jadikan sebagai momen peningkatan kualitas pelayanan baik pegawai struktural maupun fungsional. Kita harus selalu memberikan yang terbaik, terutama saat kita mendapatkan tenaga bantuan baru dari karyawan-karyawan PPPK." jelaskan dr. Lukman Hakim, M.MKes. 


apel pagi 2023 3
Beliau juga mengucapkan selamat kepada karyawan-karyawan RSDK yang telah menjadi tenaga ASN PPPK dan berharap agar selalu memberikan yang terbaik dimanapun lokasi penempatan kerjanya, baik di RSDK ataupun di instansi kesehatan lainnya. "Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi yang telah diterima sebagai tenaga ASN PPPK. Bagi yang belum diterima, semoga dapat menjadi ASN dikesempatan selanjutnya, mengingat akomodasi sistem dari Pemerintah memang telah dibuat sedemikian rupa dalam memberikan pelayanan terbaik." jelaskan dr. Lukman Hakim, M.MKes. 


apel pagi 2023 4
Himbauan terakhir dalam apel pagi ini, membahas tentang rencana kerja tahun 2023. "Karena masih awal baik karyawan struktural dan fungsional RSDK agar segera memilah rencana kerja yang ingin dicapai sehingga dapat terencana dan tercapai dengan baik. Jangan lupa di akhir tahun, kita akan adakan evaluasi menyeluruh untuk menentukan capaian terhadap rencana kerja yang dibuat. Mana yang telah tercapai dan mana yang belum tercapai." jelaskan dr. Lukman Hakim, M.MKes. (PKRS/SWILING)


apel pagi 2023 5

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631005 user
  • IP address : 18.223.20.57
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU