large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Maklumat Pelayanan
Mobile JKN
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Jadwal Dokter
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Penyerahan Piala Atas Prestasi Sepuluh Peserta Terbaik Inovasi Pelayanan Publik RSDK
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-08-28 -|- 03:05:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Apel pagi rutin pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2023 pukul 07.00 - 07.30 WIB di halaman depan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) tampak lebih khitmad dan semarak dari biasanya. Himbauan dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR. selaku direktur RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) sekaligus pembina apel pagi mengingatkan kembali akan fungsi utama dari adanya Rumah Sakit (RS). "Perlu diingat kembali jika RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) adalah Rumah Sakit rujukan bagi unit – unit pelayanan kesehatan dasar yang ada di lingkungan Bondowoso. Jadi, sebagai tempat penyedia layanan kesehatan rujukan maka berikan yang terbaik selalu. Seperti yang kita ketahui, kondisi pasien jika sudah dirujuk ke Rumah Sakit (RS) dalam tahap memerlukan penanganan kesehatan yang lebih serius." jelaskan dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR.


senin 28.1
Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia (UUD RI) Tahun 1945 Pasal 28H ayat (1) menyebutkan bahwa bahwa setiap orang berhak hidup layak sejahtera lahir dan batin, bertempat tinggal dan mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan sehat serta berhak memperoleh pelayanan kesehatan. Inilah yang menjadi dasar utama dalam pemberian pelayanan kesehatan optimal bagi masyarakat. 


senin 28.2
Tak hanya itu, dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR. juga menghimbau agar melakukan seluruh karyawan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) memberikan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi ( KIE ) yang baik. "Tidak hanya dilakukan kepada pasien saja, namun juga keluarga pasien hingga ke rekan-rekan sejawat di lapangan. Tak lupa juga dengan etika pelayanan dasar 7S yang ada di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) yaitu salam, sapa, senyum, sopan, santun, sepenuh hati dan sabar. Jika pelayanan kesehatan yang kita berikan telah baik sekaligus etika pelayanan dasar 7s sudah dilakukan. Tentunya pasien ataupun keluarga pasien akan merasa puas terhadap pelayanan kesehatan dari  RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Sehingga motto utama Rumah Sakit kita yaitu Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggan Kami dapat tercipta." tuturnya.


senin 28.3


Rangkaian kegiatan apel pagi diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada Agung Riyadi, S.Kep.Ns sebagai Sepuluh Peserta Terbaik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso Tahun 2023 yaitu dalam inovasi pelayanan kesehatan MAMA ASI atau MediA InforMAsi dan edukasi pAsien pSIkiatri. "Semoga prestasi ini akan dicontoh oleh seluruh karyawan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Terapkan semangat melayani dengan melaksanakan inovasi pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat." jelaskan dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR. Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat kepada Saiful Walid, SKep. Ns selaku kepala Paviliun Seroja sebagai pembimbing dan mentor terbaik bagi Agung Riyadi, S.Kep.Ns


senin 28.4


senin 28.5


senin 28.6
Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami,kami akan terus berusaha memperbaiki pelayanan yang ada di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Kami akan terus berusaha dan bergerilya dalam melakukan perubahan serta perbaikan di segala aspek pelayanan kesehatan sehingga visi utama Terwujudnya Rumah Sakit Yang Terpercaya Dan Bermartabat Dengan Pelayanan Kesehatan Yang Bermutu dapat tercipta optimal. Salam Sehat. (PKRS/MILE)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

Alur Pendaftaran RWJ

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 758901 user
  • IP address : 3.236.86.184
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU