large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Selamat Ulang Tahun Direktur RSDK dr. Yus Priyatna A., Sp.P.FISR
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-10-02 -|- 12:19:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Pelayanan kesehatan optimal yang terdiri dari banyaknya inovasi layanan kesehatan hingga beragam prestasi yang diperoleh oleh RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK), tentunya mengerucut ke dalam satu titik yaitu kepemimpinan dan dukungan penuh dari dr. Yus Priyatna A., Sp.P.FISR selaku direktur kepada seluruh karyawan maupun karyawati. Setelah sebelumnya mendapatkan gelar akreditasi paripurna bintang lima pada tahun 2022, saat ini RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga mendapatkan penghargaan sebagai sepuluh peserta terbaik dalam pemberian pelayanan publik kepada masyarakat sesuai dengan surat Keputusan Bupati Bondowoso Nomor: 188.45 / 502 / 430.4.2 / 2023 tentang Sepuluh Peserta Terbaik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso Tahun 2023. Tak hanya itu, pada bulan Agustus tahun 2023 lalu RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga membawa pulang beberapa piala penghargaan di perayaan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia (HUT NKRI) Ke-78 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Bondowoso (Harjabo) Ke-204 yang meliputi juara 4 tarik tambang putri, juara 4 volley putri serta juara 1 dekorasi ruangan se-OPD Bondowoso.


ultah direktur RSDK okt23


Terkait inovasi pelayanan kesehatan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) yang terdiri dari penambahan layanan poli Bedah Saraf, poli Bedah Urologi, serta poli TB-RO. Selain itu juga dilakukan penambahan beberapa dokter spesialis diantaranya dr. Achmad Kurniawan M.Ked. Klin. Sp. BS selaku dokter spesialis bedah saraf, dr. Mirza Febri Sinatrio, Sp. M., M.Ked.Klin. selaku dokter spesialis mata, dr Adkhiatul Muslihatin, Sp A, M Ked Klin selaku dokter spesialis anak, dr. Agung Adhitya Indra, Sp.U selaku dokter spesialis Urologi, dr. Ratih Justitia Kartika, Sp.M, M.Ked.Klin selaku dokter spesialis mata serta dr. Fiqi Isnaini Nurul Hikmah, Sp.A selaku dokter spesialis anak. Dengan bergabungnya ke-6 dokter spesialis ini, tentunya visi utama “Terwujudnya Rumah Sakit (RS) Yang Terpercaya Dan Bermartabat Dengan Pelayanan Kesehatan Yang Bermutu” akan tercapai secara maksimal paripurna.


ultah direktur RSDK okt23a


ultah direktur RSDK okt23b

Segala prestasi yang berhasil diraih oleh RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) merupakan hasil dari kerjasama seluruh karyawan dan karyawati yang didukung penuh oleh dr. Yus Priyatna A., Sp.P.FISR selaku direktur. Sosok penting kelahiran Surabaya yang dalam kesehariannya juga bertugas sebagai dokter Spesialis Paru di poli paru TB-RO RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) lahir pada tanggal 2 Oktober tahun 1977 silam. Gebrakan-gebrakan baru terinovatif selalu diberikan dibawah komando kepemimpinan dan dukungannya. Walaupun demikian, kesederhanaan dan kesahajaan selalu diberikan dalam kegiatan sehari-harinya.


ultah direktur RSDK okt23c


Dalam momen penting hari ulang tahun oleh dr. Yus Priyatna A., Sp.P.FISR selaku direktur RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK), seluruh karyawan dan karyawati bersuka cita dan mendoakan dengan tulus segala kebaikan akan tercurahkan kepada beliau. “Barokallahu fii umrik dr. Yus Priyatna A, Sp.P.FISR. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia bersama keluarga serta senantiasa dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin” ujar dr. Achmad Kurniawan M.Ked. Klin. Sp. BS. Hal yang sama juga dinyatakan oleh Sugianto,S.Sos “Barakallah fi umrik, selamat hari lahir bapak direktur, semoga panjang umur dan sehat selalu.” tambahnya. Selamat Ulang Tahun dr. Yus Priyatna A., Sp.P.FISR. Semoga semakin jaya dan terus bersemangat untuk membangun RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) menjadi yang terbaik, karena kepuasan pelanggan adalah kebanggan kami. (PKRS/SWILING)


ultah direktur RSDK okt23d

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630756 user
  • IP address : 3.135.216.174
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU