
dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
- (0332) 421710
- (0332) 421974
- (0332) 422038

RSDK hari ini. Dalam perlombaan terdapat dua sisi yang tidak terelakkan yaitu menang dan kalah. Kalah bukan berarti kegagalan didapat, namun kesempatan dalam memperbaiki dan meningkatkan kemampuan diri. Begitu pula dengan lomba yel-yel persiapan akreditasi dan karyawan 7S terbaik. Juara lomba haruslah menjadi contoh atas semangat dalam berkreasi dan berprestasi, sedangkan peserta lomba haruslah terus menambah dan meningkatkan kemampuan diri untuk menjadi calon juara kedepannya. (Senin, 4/7/2022)
"Dengan prestasi sebagai karyawan 7S terbaik ini saya harap dapat menjadikan RSDK menjadi lebih baik kedepannya. untuk teman-teman yang lain keep smile dan harus mengerjakan semuanya dengan sabar dan penuh keikhlasan." ujar Dwi Hernanto, A.Md.KL saat ditanya apa pesan yang ingin disampaikan kepada seluruh karyawan RSDK setelah kegiatan apel pagi.
Untuk perwakilan pemenang lomba yel-yel sendiri mengharapkan agar ajang lomba yel-yel ini dapat terus memberikan semangat tinggi dalam persiapan akreditasi November mendatang. "Semoga aspirasi kami mengikuti lomba ini tersalurkan kepada seluruh karyawan RSDK. Semangat kami dalam yel-yel akan menjadi cambuk semangat kepada karyawan lainnya." ujar Siti Nur Hasanah, SST selaku Kepala Paviliun Mawar sebagai juara ke 3 dalam lomba yel-yel persiapan akreditasi.
Selain itu Maskurniadi, S.Kep., Ns selaku Kepala Paviliun Dahlia sekaligus perwakilan juara 1 lomba yel-yel mengatakan bahwa seluruh karyawan RSDK harus terus berkreasi dan berprestasi demi RSDK yang lebih baik lagi. (PKRS/SWILING)

- Donor Darah Program Tali Asih Rutin Bersama, Penuhi Stock Kebutuhan Darah Bondowoso
- RSDK Adakan Sosialisasi Terkait Fungsi dan Pentingnya Rekam Medis
- Sebanyak 59 Mahasiswa Jalani Orientasi Umum Sebelum Laksanakan Praktik Profesi di RSDK
- Penyerahan Piala Atas Prestasi Sepuluh Peserta Terbaik Inovasi Pelayanan Publik RSDK
- Edukasi Jantung Koroner Sebagai Penyebab Kematian Utama di Indonesia Berjalan Lancar
- Paviliun Seruni Adakan Edukasi Kesehatan tentang Perawatan Metode Kanguru (PMK)
- PELAKSANAAN APEL KEMBALI DILAKUKAN DI RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso.
- RSDK sebagai Petugas Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Pemda Kab. Bondowoso
- Pojok Taman Bermain, Tempat Favorit Menunggu Antrian
- Simbolis Pengharapan Hal Baik Dan Rasa Syukur, RSDK Sajikan Nasi Kuning Untuk Karyawan
- TATA TERTIB PELAKSANAAN TEST CAT REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS BLUD RSU dr. H. KOESNADI BONDOWOSO
- Kasus TBC Anak di Jawa Timur 24.1%, RSDK Ajak Masyarakat Bondowoso Kenali Penyakit TBC Anak
- Pemberitahuan
- Baksos Pelayanan MOW, Langkah Atasi Lonjakan Jumlah Penduduk di Bondowoso
- Bakti Sosial Operasi Katarak dan Pemberian Kacamata, Tali Asih Pelayanan Prima Untuk Masyarakat Bond
- 37 Bidan Mawar Siap Melayani Dengan Setulus Hati
- Warga Binaan Lapas Berobat Ke RSDK
- RSDK Adakan Sosialisasi Kesehatan Pentingnya Persiapan Sebelum Operasi Bersama Radio Mahardhika
- RSDK Adakan Edukasi Kesehatan yang Berjudul "Gagal Jantung dan Penatalaksanaannya"
- Peringati Hari Santri Nasional, RSDK Kenakan Baju Santri Saat Kerja
- Dikunjungi oleh : 1013264 user
- IP address : 216.73.216.185
- OS : Unknown Platform
- Browser : Mozilla 5.0