large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
RSDK Harapkan Tahun 2024 Dapat Terus Tingkatkan Mutu Layanan Kesehatan Untuk Masyarakat
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-12-29 -|- 09:41:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Tahun baru adalah hari permulaan tahun di mana dilakukan suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Tahun baru biasanya ditandai dengan upacara atau suatu kegiatan yang melambangkan membuang tahun lama dan bersukacita menyambut tahun baru. Hari tahun baru di Indonesia sendiri, jatuh pada tanggal 1 Januari seperti negara-negara lainnya di dunia karena Indonesia mengadopsi kalender Gregorian yang berasal dari kepausan pada tahun 1582.


 resolusi rsdk tahun24


Dua hari menjelang perayaan tahun baru, tentunya banyak sekali pengharapan dan resolusi tujuan yang ingin dicapai di tahun 2024. Tak heran jika banyak sekali masyarakat yang merayakannya dengan penuh sukacita. Begitu pula bagi RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Sebagai salah satu instansi pemerintah yang memberikan layanan kesehatan terbaik di kabupaten Bondowoso, RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan teroptimal sesuai dengan misi utama Rumah Sakit (RS) yaitu mewujudkan pelayanan kesehatan rujukan Rumah Sakit yang profesional sehingga kepuasan pelanggan secara prima didapatkan.


 resolusi rsdk tahun24a


Lalu apa saja pengharapan dan resolusi tahun 2024 untuk RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) berdasarkan karyawan dan karyawatinya? Sonny Gunawan, S.Kep.Ns selaku pembina apel pagi pada hari Jum’at tanggal 29 Desember 2023 pukul 07.00-07.40 WIB menyebutkan jika resolusi terbaru bagi RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) adalah semakin solid dan terus meningkatkan standart mutu layanan kesehatan serta patient safety sehingga pelayanan kesehatan dapat terus tumbuh berkembang melebihi harapan seluruh masyarakat. “Tanggung jawab kita semua untuk memberikan yang terbaik dan maksimal untuk masyarakat. Tak lupa seluruh petugas yang merupakan karyawan dan karyawati di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK)-pun dapat terus terjaga rezeki sehatnya sehingga dapat terwujudkan segala hal yang telah menjadi target layanan pada tahun 2024 mendatang.” ungkapnya.


 resolusi rsdk tahun24b


Hal yang sama juga dinyatakan oleh Aldi Bachtiar Prasetya, S.Farm.Apt. selaku tenaga ahli apoteker. “Semoga kedepannya dapat terus beramanah memberikan dan menyediakan pelayanan kesehatan hingga sarana prasarana kesehatan teroptimal untuk masyarakat. Karena motto Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggan Kami bukan hanya slogan yang terucap dari mulut, namun dibutuhkan aksi nyata secara Bersama dan berkelanjutan untuk menggapainya.” jelaskan Aldi Bachtiar Prasetya, S.Farm.Apt.


 resolusi rsdk tahun24c


Seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) tampak lebih bersemangat dalam menyambut resolusi terbaru pada tahun 2024 ini. Salah satunya adalah Novi Arum Wardani selaku tenaga Security. “Harus bersemangat dan memiliki motivasi tinggi. Tidak hanya tahunnya saja yang baru, namun prestasinya juga harus baru. Dengan ini saya berharap RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) akan semakin terdepan dan terus berkembang memberikan sumbang asih nyata terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat di kabupaten Bondowoso dan sekitarnya.” tambahnya.


 resolusi rsdk tahun24d


Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) saat ini hingga masa yang akan datang. Kami akan melakukan yang terbaik dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan serta memberikan Excellent Service kepada seluruh masyarakat di Bondowoso dengan terus melakukan inovasi dan terobosan baru. “Semakin mudah dalam mendapatkan dan mengakses layanan kesehatan. Ini saja tujuan utama dari kami seluruh anggota paviliun Rengganis. Kami akan memberikan dan mengusahakan yang terbaik untuk melakukannya.” ujar Sunardi, SKep, Ns selaku kepala paviliun rengganis. (PKRS/SWILING)


 

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630218 user
  • IP address : 3.135.190.101
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU