large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
RSDK Adakan Gladi Kotor Persiapan Daring dan Luring Akreditasi Bulan Desember Nanti
Kategori Berita | Diposting pada : 2022-11-23 -|- 02:14:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Akreditasi dalam ISO/IEC 17011:2017 adalah penetapan dari pihak ketiga berkaitan dengan pembuktian formal bahwa suatu lembaga penilaian kesesuaian memiliki kompetensi untuk melakukan tugas penilaian kesesuaian tertentu. Tujuan diadakannya akreditasi antara lain Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit yang bersangkutan karena berorientasi pada peningkatan mutu dan keselamatan pasien; Efisiensi proses administrasi, biaya serta penggunaan sumber daya; Menciptakan lingkungan internal Rumah Sakit yang lebih kondusif untuk penyembuhan, pengobatan dan perawatan pasien; Menghormati hak-hak pasien serta melibatkan pasien dalam proses perawatan; Memberikan jaminan, kepuasan serta perlindungan kepada masyarakat atas pemberian pelayanan kesehatan (infolabmed.com). Untuk itu RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) mengadakan akreditasi pada bulan Desember nanti.


gladi kotor akreditasi
Banyak hal yang telah dilakukan dalam mempersiapkan akreditasi oleh RSDK diantaranya, survei simulasi internal pertama pada bulan Agustus tahun 2022, survei simulasi internal kedua pada bulan September tahun 2022 serta Gladi Kotor Persiapan Daring dan Luring Akreditasi pada bulan November. Tepatnya pada hari Rabu tanggal 23 November pukul 08.00 hingga 12.00 WIB di aula RSDK dilakukan Gladi Kotor Persiapan Daring dan Luring. Peserta kegiatan terdiri atas Yudho Tri Handoko, S.Kep., Ns., M.Si. selaku ketua asessor internal, Wiwin Nur Siam, S.Kep., Ns, selaku anggota asessor internal RSDK, seluruh anggota seketariat akreditasi RSDK, Fiqih Wahyudiansyah, S.Kom. selaku Kepala Instalasi Informasi dan Teknologi, Nur Aini Lestari S.KM. selaku Kepala Instalasi PKRS, serta Budiyanto selaku perwakilan Cleaning Service (CS).


gladi kotor akreditasi 1


gladi kotor akreditasi 2
"Gladi kotor diperlukan untuk mempersiapkan survei akreditasi, mulai kegiatan awal hingga akhir agar tersusun dengan rapi dan lancar. Kami berharap seluruh karyawan mengetahui jika tersisa 7 hari lagi menjelang akreditasi. Semoga lancar, sukses dan paripurna bintang lima." ujar Yudho Tri Handoko, S.Kep., Ns., M.Si. Hal yang sama juga dijelaskan oleh Nurul Azizah, S.Kep. selaku anggota sekertariat akreditasi RSDK. "Gladi kotor ini sangat bermanfaat untuk mempersiapkan acara akreditasi agar tahu kekurangan yang ada. Sehingga dapat segera melengkapi kekurangan yang ada. Harapannya ketika gladi bersih nanti sudah siap 100 persen." Beliau juga menambahkan agar seluruh karyawan RSDK dapat mempersiapkan dengan maksimal ruangan maupun tenaga di unit masing-masing agar paripurna didapat. 


gladi kotor akreditasi 3
Lalu bagaimana persiapan dari tim Informasi Teknologi RSDK beserta tim Cleaning Service RSDK? "Alhamdulillah persiapan 90% tim IT sudah siap mendukung penuh kesuksesan akreditasi. Harapannya tidak terjadi kendala teknis seperti mati listrik ataupun putus sinyal saat acara daring akreditasi berlangsung."ujar Fiqih Wahyudiansyah, S.Kom. selaku Kepala Instalasi Informasi dan Teknologi. Hal yang sama juga dijelaskan oleh Budiyanto selaku Cleaning Service RSDK. "Kendalanya tidak ada, semua aman terkendali. Tim CS siap menata persiapan alat-alat untuk ruangan-ruangan yang akan ditempati kegiatan akreditasi Desember mendatang." ujarnya. Selamat berjuang RSDK, semoga paripurna didapat. (PKRS/SWILING)


gladi kotor akreditasi 4

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 623721 user
  • IP address : 18.224.149.242
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU