large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Salam Cinta dari RSUD dr. H. Koesnadi kepada Seluruh Anak di Indonesia
Kategori Berita | Diposting pada : 2022-07-23 -|- 07:05:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Anak merupakan generasi penerus cita-cita bangsa. Semakin baik kualitas anak saat ini, semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa. Mengingat anak-anak adalah aset kemajuan bangsa, Presiden Soeharto secara resmi mengeluarkan Keppres No 44 Tahun 1984 yang memutuskan bahwa Hari Anak Nasional (HAN) diperingati setiap tanggal 23 Juli. Tahun ini HAN jatuh pada hari Sabtu. (Sabtu, 23/7/2022)


HAN pav melati
RSUD dr. H. Koesnadi juga ikut serta dalam perayaan Hari Anak Nasional 2022, terkhususkan di Paviliun Melati dan Poli Anak Instalasi Rawat Jalan. Beberapa kegiatan yang RSUD lakukan dalam menyambut dan merayakan HAN 2022 antara lain, membangun Taman Baca dan Taman Bermain di Paviliun Melati, pembagian balon, membaca dan bermain bersama anak-anak yang sedang berobat maupun dalam masa pengobatan. 


"Selamat Hari Anak Nasional, semoga generasi penerus bangsa sehat dan aktif selalu. Kita upayakan bersama untuk mewujudkan tumbuh kembang anak secara optimal." ujar Fetty Fathiyah, SST. Msi. selaku Kapav Melati. Ucapan selamat untuk Hari Anak Nasional juga disampaikan oleh Yunida Rahmawati, Amd. Kep selaku perawat di Poli Anak Instalasi Rawat Jalan. "Semoga anak-anak Indonesia sehat selalu, dapat menjadi generasi cemerlang yang dapat meneruskan cita-cita bangsa. Jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat." 


han poli anak
Selain ucapan selamat dari tim paramedis RSUD dr. H. Koesnadi, para orang tua pasien yang berkunjung mendampingi sang anak berobat pun ikut berpartisipasi menyuarakan harapannya. "Semoga anak-anak di Indonesia memiliki semangat belajar yang tinggi. Saya berharap semua anak dapat belajar dengan riang dan sehat." ujar ibu Sujantik (43 tahun) asal Bataan. Diketahui bahwa ibu Sujantik adalah orang tua dari Sandrina (6 tahun) yang sedang berobat di RSUD dr. H. Koesnadi. 


han 1 sandrina
"Semoga anak-anak di Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik, cinta kasih dari kedua orang tua dan keluarganya.” tambah ibu Siti Jamilah (28 tahun) selaku orang tua dari Muhammad Dhafa (2 tahun). Selamat Hari Anak Nasional tahun 2022. Jayalah terus anak-anak Indonesia. (PKRS/SWILING)


han 2 dhafa

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631185 user
  • IP address : 3.145.163.58
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU