large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Lolos Ke Babak Semifinal, Tim Volley Putri RSDK Siapkan Usaha Terbaiknya
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-08-14 -|- 02:02:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Sesuai dengan surat edaran resmi pemerintahan kabupaten Bondowoso Nomor 005/ 790/ 430.9.8/ 2023 dan Nomor 600/ 1145/ 430.9.11/ 2023, maka setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dihimbau untuk mengikuti beberapa perlombaan untuk menyemarakkan datangnya bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78. Perlombaan terdiri atas tiga kategori utama yaitu lomba kebersihan dan dekorasi kantor, lomba tarik tambang putra dan putri, serta lomba volley putra dan putri. Tentunya RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga mengirimkan perwakilannya pada setiap kategori perlombaan yang ada.


volley putri 14ags23
Lomba tarik tambang putra dan putri telah usai dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus 2023 serta lomba volley putra dan putri dilaksanakan pada 7 - 15 Agustus 2023. Saat ini tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) masih terus melaju dan berjuang dalam pertandingan sengit melawan tim volley putri perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain. Tim yang diketuai oleh Nike Dessy Erlisa telah memenangkan beberapa pertandingan yaitu tanggal 8 Agustus 2023 menang Walkout melawan kecamatan Prajekan, 10 Agustus 2023 menang 2 ronde melawan Dinas Lingkungan Hidup, serta 14 Agustus 2023 menang 2 ronde melawan Dinas Peternakan. 


volley putri 14ags23a
Pertandingan melawan Dinas Peternakan berlangsung cukup sengit, namun tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) berhasil bertahan dan bermain dengan semangat juang tinggi. Ronde pertama berhasil dimenangkan tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK)  dengan skor 25 - 16 sedangkan ronde kedua juga dimenangkan tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK)  dengan skor 25 - 8. Dikarenakan dua ronde dimenangkan oleh tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK), maka Nike Dessy Erlisa, Siti Fatimah, S.ST., Agustin Trityas Wardani, AMF, Rukmini, Sumiati, Arsyiyatul Jannah, A.Md.Keb., Debora Deivi Kazhaniar, A.Md., Nurul Rizki, A,Md., Enggar Dwi Widiana serta Dyna Indani akan kembali melanjutkan perjuangannya melawan Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BSBK) pada hari Selasa tanggal 14 Agustus 2023 pada pukul 08.00 WIB. 


volley putri 14ags23b


volley putri 14ags23c
"Kami akan tetap memberikan yang terbaik dan terus meningkatkan kerjasama serta kekompakan sebagai kekuatan utama dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Untuk strategi yang dipakai, tetap mengandalkan passing tajam kepada lawan mengingat lawan selanjutnya yang cukup berat yaitu melawan Bank Perekonomian Rakyat Syariah atau BSBK." jelaskan Sugianto, S.Sos. sebagai coach atau pelatih tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Ketika ditanya target yang diinginkan untuk dicapai Sugianto, S.Sos.-pun menjelaskan dikarenakan semifinal atau pertandingan memperebutkan empat besar terbaik sudah di depan mata maka menjadi juara pada pertandingan selanjutnya adalah hal yang harus digapai dengan paripurna. "Target kali ini yaitu memenangkan pertandingan melawan Bina Marga, Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi atau BSBK. Setelahnya akan kami tentukan sesuai kondisi di lapangan. Mohon doa dan dukungannya, demi kesuksesan RSUD dr. H Koesnadi." tambahnya. 


volley putri 14ags23d
Lalu bagaimana pendapat dari tim volley putri RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) dan apa yang tengah mereka rasakan saat ini? Berikut adalah hasil liputan kami di lapangan yang berhasil dirangkum. "Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan prestasi yang ada hingga saat ini. Tentu saja kami senang, namun kewaspadaan tinggi tetap harus kami utamakan. Pertandingan memperebutkan juara semifinal menandakan bahwa pertandingan sengit dan ketat dari sebelumnya akan kami hadapi. Harapannya bisa masuk final dan membawa pulang juara pertama. Kami mohon doa dan dukungannya selalu." jelaskan Enggar Dwi Widiana. (PKRS/SWILING)


volley putri 14ags23e

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630889 user
  • IP address : 18.117.216.229
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU