large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Maklumat Pelayanan
Mobile JKN
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Jadwal Dokter
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Direktur RSDK, Pinta Rekruitment Tahun 2023 Berfokus Pada Pemenuhan SDM Berkualitas Dan Berkomitmen
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-05-15 -|- 08:58:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Pelayanan kesehatan adalah segala upaya dan kegiatan pencegahan dan pengobatan penyakit. Tujuan pelayanan kesehatan adalah tercapainya derajat kesehatan masyarakat yang memuaskan harapan dan derajat kebutuhan masyarakat (Consumer saticfaction) melalui pelayanan yang efektif oleh pemberi pelayanan yang juga akan memberikan kepuasan dalam harapan dan kebutuhan pemberi pelayanan (Provider satisfaction) dalam institusi pelayanan yang diselenggrakan secara efisien (Institusional satisfaction). Pelayanan kesehatan tentunya dapat ditemukan di fasilitas pelayanan kesehatan. 


apel pagi senin 15mei23
Fasilitas Pelayanan Kesehatan adalah suatu alat dan/atau tempat yang digunakan untuk menyelenggarakan upaya pelayanan kesehatan, baik promotif, preventif, kuratif maupun rehabilitatif yang dilakukan oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan/atau masyarakat. Yang termasuk ke dalam fasilitas pelayanan kesehatan antara lain tempat praktik mandiri Tenaga Kesehatan; pusat kesehatan masyarakat; klinik; rumah sakit; apotek; unit transfusi darah; laboratorium kesehatan; optikal; fasilitas pelayanan kedokteran untuk kepentingan hukum; dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan tradisional.


apel pagi senin 15mei23a


apel pagi senin 15mei23b
RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) merupakan salah satu fasilitas penyedia layanan kesehatan yang berada di dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Bondowoso. Pelayanan kesehatan dan kepuasan pasien mempunyai dampak bagi kualitas rumah sakit. Mengusung Visi utama Terwujudnya Rumah Sakit Yang Terpercaya Dan Bermartabat Dengan Pelayanan Kesehatan Yang Bermutu, RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) selalu mengutamakan kualitas mutu pelayanannya karena Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggan Kami. Oleh karenanya, beragam upaya dilakukan untuk dapat melaksanakan baik visi dan misi utama ini sehingga motto utama dapat terlaksana dengan prima.


apel pagi senin 15mei23c
Kualitas pelayanan prima dapat diamati melalui kinerja professional dari personil Rumah Sakit (RS), efisiensi, efektivitas hingga kepuasan pasien. Personil Rumah Sakit (RS) terdiri atas berbagai macam maupun jenis tenaga keprofesionalitas-an, dimulai dari tenaga medis, tenaga kesehatan, tenaga struktural, tenaga fungsional, tenaga administrasi dan masih banyak lagi. Semakin terpadu, terintegritas dan beragam personil Rumah Sakit (RS), semakin baik kualitas mutu pelayanan yang diberikan. Keberagaman pelayanan kesehatan menunjukkan semakin luasnya layanan yang diberikan. Semakin lengkap jenis pelayanan kesehatan yang disediakan, semakin banyak pula permasalahan kesehatan yang akan dilakukan. Tak ayal, dibutuhkan personil Rumah Sakit (RS) yang semakin banyak pula untuk melengkapi hal tersebut.


apel pagi senin 15mei23d


apel pagi senin 15mei23e
Sesuai dengan urgensi permasalahan yang ada, maka RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) telah membuka proses recruitmen sejak hari Jum'at tanggal 12 Mei 2023 lalu. Pendaftaran akan ditutup pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 pada pukul 15.00 WIB. Formasi jabatan yang dibuka antara lain Penata Anastesi, Perawat, Bidan, Radiografer, Pranata Laboratorium Kesehatan, Promosi Kesehatan Dan Ilmu Perilaku serta Tenaga Programer. Tak ayal, kegiatan recruitment ini menjadi fokus perhatian bagi seluruh masyarakat dan tentunya bagi jajaran pegawai RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) tak terkecuali dr. Yus Priyatna A, Sp. P, FISR. selaku direktur dan juga pembina apel pagi rutin pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023. 


apel pagi senin 15mei23f
"Rumah Sakit kita berfokus penuh pada pelayanan kesehatan untuk masyarakat, oleh karenanya tanggung jawab yang diemban cukuplah tinggi. Jadi saya meminta kepada tim recruitment untuk berfokus kepada orang-orang yang berkualitas dan berkomitmen tinggi terutama dalam hal pelayanan. Saya harap seluruh pegawai baru ini nantinya harus bisa memberikan pelayanan prima dan utama kepada seluruh masyarakat yang berkunjung dan berobat di RSUD dr. H. Koesnadi." jelaskan dr. Yus Priyatna A, Sp. P, FISR. Beliau juga mengajak agar seluruh jajaran pegawai RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) selalu siap dan sedia membantu masyarakat tanpa melakukan tindakan diskriminasi. "Jangan pernah membeda-bedakan dan mendiskriminasikan baik pasien umum atau BPJS Kesehatan. Baik pasien kelas 3 ataupun kelas VVIP. Mari bersama-sama kita meningkatkan pelayanan dengan sepenuh dan juga setulus hati." tambahnya. 


apel pagi senin 15mei23g


apel pagi senin 15mei23h
Terimakasih atas dukungan, kepercayaan hingga apresiasi yang begitu besar kepada RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Kami akan terus berbenah memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Tak lupa seluruh jajaran direksi dan pegawai RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) mengucapkan Selamat Berjuang Dan Mempersiapkan Proses Recruitmen Dengan Sebaik-Baiknya. Kami tunggu sumbang asih, kerjasama, komitmen, dan juga tanggung jawab penuhnya dalam melayani masyarakat. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

Alur Pendaftaran RWJ

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 732318 user
  • IP address : 44.220.181.180
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU