large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Rayakan HUT KORPRI Ke 51, RSDK Serentak Gunakan Seragam KORPRI
Kategori Berita | Diposting pada : 2022-11-29 -|- 10:17:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Tepatnya pada tanggal 29 November 1971 silam KORPRI atau Korps Pegawai Republik Indonesia didirikan bertepatan dengan dikeluarkannya Keppres No 82 Tahun 1971 tentang KORPRI, dimana pada tahun 2010 diperkuat kembali setelah dikeluarkannya Keppres No 24 Tahun 2010 tentang Anggaran Dasar KORPRI. KORPRI adalah wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia demi meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa dan negara kesatuan RI berdasarkan pancasila dan UUD 1945 yang bersifat demokratis, mandiri, bebas, aktif, profesional, netral, produktif dan bertanggung jawab (bkpp.kuansing.go.id)


hut korpri 51
Tema peringatan yang diusung kali ini adalah "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri" (detik.com). Tema ini dipilih dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional (news.detik.com).


hut korpri 51 1
Lalu apa saja yang telah dilakukan oleh RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) dalam merayakan HUT KORPRI ke-51? Pertama, RSDK melakukan upacara bendera pada pukul 07.00 - 08.00 WIB dengan menggunakan Pedoman Peringatan HUT Ke-51 KORPRI yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek). 


hut korpri 51 2
Kedua, RSDK melakukan pemasangan umbul-umbul dan banner bertemakan "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri". Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Resmi Nomer 18/DPK.KP/ XI/ 2022 yang dikeluarkan oleh Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bondowoso. 


hut korpri 51 3
Ketiga, secara serentak RSDK mengenakan seragam KORPRI lengkap sesuai dengan himbauan yang dilakukan oleh SUgiharto, SH. selaku sub koordinator Tata Usaha, Hukum, Informasi dan Pemasaran. "Mengingatkan bapak dan ibu, pengumuman dalam rangka peringatan HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022 diharapkan kepada seluruh pegawai pada hari Selasa tanggal 29 November 2022 untuk berpakaian KORPRI lengkap." jelaskan Sugiharto, SH.


hut korpri 51 4
Seluruh kegiatan peringatan HUT KORPRI ke-51 dilaksanakan dengan penuh antusias oleh pegawai RSDK. Berikut adalah beberapa pesan penting yang ingin disampaikan oleh beberapa pegawai RSDK terkait perayaan hari ini. "Selamat hari KORPRI, semoga seluruh ASN di RSDK semakin BerAKHLAK dalam melayani masyarakat khususnya di Bondowoso" ujar Sundus Zahro, A,Md.K. selaku perawat di Laboratorium di Instalasi Rawat Jalan. Hal yang sama juga dijelaskan oleh Wahyu Nurhaeni selaku admin dari Instalasi Radiologi. "Saya harap pelayanan setulus dan sepenuh hati selalu diberikan kepada masyarakat, pas sekali momentnya di perayaan HUT KORPRI kali ini." 


hut korpri 51 5
Bagi Trias Yusanda, S.Farm., Apt. perayaan HUT KORPRI, seharusnya menjadi ajang penyemangat agar selalu mengabdi untuk dapat menjadikan RSDK menjadi lebih maju. "Semangat ASN RSDK, terus mengabdi demi Indonesia yang lebih maju dan bisa terbebas dari pandemi." ujarnya. Hal yang sama juga dinyatakan oleh Eny Yuliati, S.Kep.Ns. selaku anggota komite PPI. "Wajib mengabdi dengan semangat tinggi, terutama di masa pandemi ini. Kobarkan semangat diri untuk derajat kesehatan yang lebih tinggi dan bebas dari pandemi." ujarnya (PKRS/SWILING)


hut korpri 51 6

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 633798 user
  • IP address : 3.16.147.124
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU