large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Penyerahan Sertifikat Agent Of Change Zona Integritas RSDK Berjalan Lancar
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-05-24 -|- 03:37:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Zona Integritas (ZI) adalah instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan pemerintah yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. Reformasi birokrasi berpengaruh penting dalam menciptakan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroraksi Bersih/ Melayani (WBBM) di lingkungan pemerintahan karena pada hakikatnya perubahan besar dalam paradigma maupun tata kelola menciptakan birokrasi yang profesional. Hal ini bertujuan penting dalam menciptakan karakteristik adaptif, berintegritas, mampu melayani publik secara akuntabel, memegang teguh nilai-nilai dasar  maupun kode etik yang berlaku serta bersih dari perilaku Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) ataupun gratifikasi. 


agen perubahan ZI mei23


agen perubahan ZI mei23a
Untuk menunjang semua ini, dibutuhkan adanya perubahan yang sungguh-sungguh, berkelanjutan dan berkesinambungan. Salah satu unsur utama yang menjadi titik penting dalam perubahan tersebut yaitu adanya perubahan mindset atau pola pikir serta culture set atau budaya kerja yang dapat ditunjukkan dan digerakkan oleh role model sebagai teladan utama bagi setiap individu yang ada. Individu yang ditunjuk akan menjadi Agent Of Change Zona Integritas sehingga pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) berjalan dengan optimal. 


agen perubahan ZI mei23b
Oleh karenanya, pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2023 pukul 07.30 WIB dilakukan pengukuhan Agent Of Change Zona Integritas yang dilakukan langsung oleh dr. Yus Priyatna Adryanto. Sp.P.,FISR. selaku direktur sekaligus pembina apel pagi rutin kali ini. "Hari ini kami sampaikan agen perubahan Zona Integritas dengan tujuan utama dapat menggerakkan perubahan pada lingkungan kerjanya dan sekaligus dapat berperan sebagai teladan (role model) bagi setiap individu organisasi yang lain dalam berperilaku sesuai dengan nilai-nilai yang dianut organisasi juga memberikan inovasi-inovasi segar yang dapat membantu masyarakat. Untuk itu, kami berharap dr. Moch. Jasin, Mkes selaku Wadir. Medik Dan Keperawatan, dr. Lukman Hakim, M.Mkes selaku Wadir. Umum dan Keuangan dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya." jelaskan dr. Yus Priyatna Adryanto. Sp.P.,FISR.


agen perubahan ZI mei23c


agen perubahan ZI mei23d
Sebagai penutup, direktur RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) berpesan kepada seluruh karyawan agar tetap berkomitmen dan berpegang teguh untuk mewujudkan lingkungan kerja Rumah Sakit yang memegang teguh Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. Mendengar hal tersebut, seluruh karyawan yang mengikuti apel pagi rutin kali ini berteriak riuh dan bertepuk tangan keras sebagai tanda setuju dan komitmennya mendukung RSUD dr.. H. Koesnadi (RSDK) sebagai perwakilan pemerintahan Kabupaten Bondowoso dalam mencapai predikat Wilayah Bebas Korupsi. RSUD dr. H. Koesnadi.. No Korupsi.. No Gratifikasi.. (PKRS/SWILING)


agen perubahan ZI mei23e

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631294 user
  • IP address : 18.220.140.5
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU