large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Bulan Juni 2023, Simak dan Ketahui Jadwal Dokter Favoritmu
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-06-05 -|- 01:05:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Pelayanan prima dan optimal yang diberikan oleh tenaga medis, tenaga kesehatan, tenaga administrasi dan tenaga lainnya di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) mendapatkan ruang tersendiri bagi masyarakat Bondowoso dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya total kunjungan pasien berobat di Instalasi Rawat Jalan yaitu sebanyak 10.713 kunjungan. Dari total kunjungan ini, pada minggu terakhir bulan Mei 2023 diperoleh sebanyak 1.680 kunjungan selama tiga hari dengan rincian pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023 sebanyak 629 kunjungan, pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023 sebanyak 514 kunjungan serta pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2023 sebanyak 537 kunjungan. 


jadwal juni23
Sebagai salah satu Rumah Sakit (RS) yang memberikan pelayanan kesehatan pada semua bidang dan jenis penyakit, RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) menjunjung tinggi etika pelayanan dasar 7S yaitu Salam - Sapa - Senyum - Sopan - Santun - Sepenuh Hati - Sabar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat karena "Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggan Kami". Lalu apa yang dimaksud dari nilai setiap huruf S yang ada dalam etika pelayanan dasar RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK)? Mari kita simak bersama.



  1. Salam adalah cara bagi seseorang untuk menunjukkan dan mengkomunikasikan perhatian maupun rasa hormat secara sengaja akan kehadiran orang lain. 

  2. Sapa adalah perkataan yang identik untuk menegur (mengajak bercakap-cakap dan sebagainya) atau perilaku menghargai seseorang dengan cara menegur atau mengajaknya untuk bercakap-cakap, namun menyapa juga bisa berupa senyum atau salam.

  3. Senyum adalah adalah ekspresi wajah yang terjadi karena gerakan bibir dan mulut saja semacam tertawa tapi tidak mengeluarkan suara yang melambangkan rasa senang.

  4. Sopan adalah adalah perilaku yang menjunjung tinggi niai-nilai menghormati, menghargai tidak sombong dan berakhlak mulia

  5. Santun adalah budi pekerti yang baik, tata krama, kesusilaan.

  6. Sepenuh Hati adalah melakukan sesuatu tanpa paksaan dan melakukan sesuatu atas kehendak dia secara maksimal.

  7. Sabar adalah tindakan menahan diri dari hal-hal yang ingin dilakukan, menahan diri dari emosi, dan bertahan serta tidak mengeluh pada saat sulit atau sedang mengalami musibah.


jadwal juni23a
Ketika etika pelayanan dasar 7S terpenuhi maka, visi terwujudnya Rumah Sakit (RS) yang terpercaya dan bermartabat dengan pelayanan kesehatan yang bermutu tentunya akan mudah digapai dan dicapai. Lalu siapa saja yang perlu menerapkan etika pelayanan dasar 7S? Jawabannya tentu saja adalah seluruh bagian maupun unit yang ada di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Dalam melaksanakan tugas pemberian pelayanan kesehatan yang terbaik, maka Rumah Sakit didukung penuh oleh tenaga Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik dan tentunya profesional di bidangnya. Walaupun berbeda dari segi disiplin ilmu, golongan umur, organ, jenis penyakit atau kekhususan lainnya, namun seluruh unit ini bersatu dan terus memberikan pelayanan kesehatan optimal kepada masyarakat. 



Salah satu tenaga medis profesional yang menjadi primadona di kalangan masyarakat yaitu dokter spesialis. Dokter spesialis adalah tenaga kesehatan profesional yang akan melakukan perawatan serta pengobatan untuk kondisi spesifik yang lebih menjurus ke arah gangguan kesehatan tertentu. Layanan dokter spesialis di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) telah bertambah lengkap sejak kedatangan dr. Agung A. Indra, Sp.U. selaku dokter spesialis urologi, dr. Adkhiatul Muslihatin, M. Ked. Klin. Sp. A. selaku dokter spesialis anak dan juga dr. Mirza Febri Sinatrio, Sp. M., M.Ked.Klin. selaku dokter spesialis mata. Dalam mempermudah masayarakat mendapatkan informasi terkait pelayanan tenaga medis di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK), maka secara rutin akan kami infokan dan terbitkan kepada masyarakat informasi seputar jadwal pelayanan tenaga medis yang ada. Jadwal pelayanan tenaga medis merupakan salah satu elemen penting dikarenakan didalamnya memuat informasi penting terkait kapan saja dokter spesialis akan melakukan praktik dan tidak. Jadi, calon pasien dapat mengetahui apakah dokter yang dituju sedang praktik atau justru tidak pada hari tersebut.


jadwal juni23c
Berikut ini merupakan jadwal praktik dokter spesialis pada bulan Juni tahun 2023 sebagai tenaga medis profesional yang ada di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Simak baik-baik dan sebarkan informasi ini kepada keluarga maupun masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga dengan adanya jadwal pelayanan praktik dokter spesialis ini dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi yang aktual terkait pelayanan kami. Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami hingga saat ini dan masa yang akan datang. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631737 user
  • IP address : 3.144.36.141
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU