large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Sediakan Tes Tensi & Gula Darah Gratis, Masyarakat Berbondong-Bondong Kunjungi Tenda Bazar RSDK
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-07-25 -|- 10:30:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Pembukaan Festival Muharram Alun-Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo Bondowoso pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023 pukul 15.00 - 16.00 WIB di sekitar Monumen Gerbong Maut tampak semarak dan meriah. Dibuka langsung oleh Drs KH Salwa Arifin selaku Bupati Bondowoso disertai dengan pagelaran tari dan musik traditional, membuat masyarakat antusias untuk mengunjungi Festival Muharram ini. Tak hanya menyediakan bazar makanan dan wahana permainan, kali ini Festival Muharram Alun-Alun juga dilengkapi dengan adanya bazar dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hingga organisasi masyarakat. Tentu saja RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga tak ingin ketinggalan dalam kegiatan rutin tahunan milik pemerintah kabupaten Bondowoso. 


testimoni bazar jul23


Mengusung tema Pelayanan Dokter Spesialis Bedah, tenda bazar RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) menyediakan pemeriksaan gratis yang meliputi cek gula darah dan tensi darah gratis untuk seluruh masyarakat yang datang mengunjungi festival Muharram Alun-alun RBA Ki Ronggo. Pelayanan ini terbuka sejak pukul 18.00 hinga 21.00 WIB. Selain pemeriksaan gratis, dapatkan juga hadiah doorprise cantik teristimewa bagi beberapa pengunjung yang beruntung meliputi paket handuk cantik, tumbler, gantungan kunci, bolpoin dan masih banyak lagi lainnya (25/7/2023). 


testimoni bazar jul23a


testimoni bazar jul23b
Tak ayal masyarakat yang mengunjungi Festival Muharram Alun-Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo Bondowoso-pun berbondong-bondong memasuki tenda bazar milik RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Sembari menunggu antrian tes pemeriksaan kesehatan gratis, beberapa masyarakat mencoba keberuntungannya dalam undian berhadiah doorprise cantik. Momen langka prtrait ceria ketika mendapatkan undian terekam jelas dalam dokumentasi RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Lalu bagaimana dengan masyarakat yang belum beruntung? Ketika perkiraan wajah sedih dan murung akan ditampilkan, tentu saja hal ini tidak perlu dirisaukan karena seluruh masyarakat puas akan pelayanan pemeriksaan gratis yang disediakan. 


testimoni bazar jul23c


testimoni bazar jul23d


testimoni bazar jul23e
"Alhamdulillah terimakasih atas doorprise paket handuk cantiknya RSUD dr. H. Koesnadi. Awalnya saya deg-degan takut untuk diperiksa. Tetapi setelah mengetahui bahwa kondisi tubuh saya sehata dan mendapat doorprise cantik ini, saya senang sekali. Sukses selalu untuk RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso. Terimakasih atas pelayanan kesehatan prima yang diberikan kepada masyarakat Bondowoso." jelaskan Dewi Karya dari Kauman. Hal yang sama juga diakui oleh ibu Salwa asal kampung Arab Bondowoso yang beruntung mendapatkan bolpoin cantik. "Wah saya tidak menyangka mendapat undian berhadian bolpoin cantik. Padahal saya sudah cukup senang mendapatkan tes pemeriksaan kesehatan gratisnya saja. Terimakasih banyak RSUD dr. H. Koesnadi." tambahnya. 


testimoni bazar jul23f


testimoni bazar jul23g
Terimakasih banyak atas seluruh dukungan dan apresiasi penuh dalam mendukung dan mengunjungi tenda bazar RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) di monumen Gerbong Maut Bondowoso. Tak lupa kami ucapkan selamat tahun baru Islam 1445 Hijriah bagi seluruh masyarakat yang merayakan, serta jangan lewatkan dan dapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis di tenda bazar RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Salam Sehat. (PKRS/SWILING)


testimoni bazar jul23h


testimoni bazar jul23i

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631230 user
  • IP address : 18.191.88.249
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU