large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Kemeriahan Lomba Hut RI Ke-78 di RSDK dengan Antusias yang Luar Biasa
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-08-11 -|- 02:29:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 begitu terasa di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ini, RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) mengadakan berbagai macam perlombaan, seperti lomba memasukkan paku ke dalam botol, estafet balon, estafet sarung, lomba makan kerupuk, senam bersama, hingga lomba kebersihan dan dekorasi ruangan. Kemeriahan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 07.00 WIB sampai 11.00 WIB di halaman RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Setiap unit mengirimkan tim terbaiknya untuk mewakili lomba Hut RI Ke-78.


Lomba Hut RI Ke-78 (2)
Rangkaian perlombaan ini dibuka oleh dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR. selaku direktur RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Dilanjutkan dengan senam pagi yang dipandu oleh Sukeni selaku instruktur senam dan diikuti oleh para peserta lomba. Selain pemilihan tim yang terbaik, lomba senam ini juga mencari beberapa peserta terfavorit. Tentunya para peserta senam mengikuti gerakan dengan penuh semangat, energik dan fokus pada gerakan yang diberikan oleh instruktur.


Lomba Hut RI Ke-78 (3)
Acara selanjutnya adalah lomba estafet balon, lomba paku, estafet sarung dan lomba makan kerupuk. Tak lupa para panitia membacakan prosedur dan tata tertib setiap perlombaan. Perlombaan estafet balon dan estafet sarung merupakan salah satu perlombaan baru yang diselenggarakan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK), oleh karenanya panitia memperagakan tata cara perlombaan sebelum perlombaan yang sebenarnya dimulai. Tak tanggung-tanggung, tim manajemen yang diwakilkan oleh Direktur serta beberapa dokter spesialis juga ikut memeriahkan lomba estafet sarung dengan sangat meriah.


Lomba Hut RI Ke-78 (1)4
“Acara Lomba Hut RI Ke-78 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini acara berlangsung sangat meriah. Antusiasme para peserta juga lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Terbukti dari banyaknya peserta yang mengikuti perlombaan, hingga terdapat satu unit yang menyumbangkan lebih dari 3 kelompok perwakilan. Hal ini juga didukung oleh dua perlombaan baru yaitu lomba estafet balon dan lomba estafet sarung yang baru tahun ini diselenggarakan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Tidak hanya para peserta, sejumlah 21 panitia juga sangat bersemangat untuk menyiapkan segala persiapan perlombaan sejak dua minggu lalu. Dengan persiapan yang matang, seluruh panitia berusaha menyuguhkan acara terbaik demi keberhasilan dan kelancaran Lomba Hut RI ke-78” ujar Siti Holisa. SP, S.Si selaku Panitia di acara Lomba Hut RI Ke-78 RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK).


Lomba Hut RI Ke-78 (1)
Selain merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-78 dan mengenang jasa para pahlawan, adanya perlombaan ini juga bertujuan untuk mendorong rasa cinta tanah air dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar anggota tim.


Lomba Hut RI Ke-78 (5)
“Saya mengikuti lomba senam, lomba memasukkan paku ke dalam botol, estafet balon, dan estafet sarung. Semua perlombaan berlangsung sangat seru dan menyenangkan. Semuanya melatih kerjasama dan kekompakan antar anggota, karena tidak ada lomba yang individu. Seperti lomba makan kerupuk saja, dilakukan bergantian oleh 3 peserta dalam satu tim”, tutur Mega Kilikia Kresnha, S.Kep, Ns selaku peserta yang mewakili Paviliun Seruni.


Lomba Hut RI Ke-78 (6)


Lomba Hut RI Ke-78 (7)
Tidak hanya perlombaan yang mengasyikkan, terdapat juga bazar yang diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Menyuguhkan berbagai macam makanan dan kerajinan yang unik dan menarik. Tentunya dengan harga yang ramah di kantong dan kualitas yang baik.


Lomba Hut RI Ke-78 (8)
“Saya menjual pisang coklat, salad buah dan puding mango cream cheese. Persiapan saya dimulai sejak pukul 02.00 WIB dini hari dan alhamdulillah jam 08.00 WIB pagi dagangan saya sudah ludes terjual. Antusias peserta Lomba Hut RI Ke-78 sudah tidak diragukan lagi. Antusiasmenya Masyaallah mantap sekali. Semoga RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) makin jaya, jaya, jaya”, ucap Enny Pudji Juliany dari Poli THT yang ikut memeriahkan Bazar Dharma Wanita Persatuan (DWP) di acara Hut RI Ke-78 RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) (PKRS/FREA).


 

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630129 user
  • IP address : 18.223.125.219
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU