large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Penyerahan Piala Perlombaan Se-OPD Bondowoso, RSDK Menangkan Beberapa Kategori Lomba
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-08-21 -|- 09:23:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Momentum penting Republik Indonesia dan juga Kabupaten Bondowoso terjadi pada bulan Agustus yang dirayakan dengan penuh suka cita dan segala gegap gempitanya. Pasalnya pada bulan ini terjadi perayaan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia (HUT NKRI) Ke-78 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Bondowoso (Harjabo) Ke-204. Tema perayaan HUT RI tahun 2023 adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” sedangkan tema perayaan Harjabo Ke-204 adalah “Bumi Lestari, Bondowoso Sejahtera”. 


baju adat dan penghargaan ags23
Perayaan dua momen penting tak mungkin dilewatkan begitu saja. Kemeriahan dan kegembiraan bertabur di segala penjuru ruang masyarakat. Hal ini terlihat jelas dalam beberapa agenda penting perayaan yang telah terlaksana, contohnya dengan perlombaan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bondowoso, upacara kemerdekaan Republik Indonesia (RI) serta penggunaan baju adat Nusantara dan pejuang kemerdekaan. Hal ini sesuai dengan surat edaran resmi pemerintahan kabupaten Bondowoso Nomor 005/ 790/ 430.9.8/ 2023, Nomor 600/ 1145/ 430.9.11/ 2023, Nomor 005/ 1362/ 430.10.7/ 2023 serta Nomor 430/ 943/ 430.6.2/ 2023.


baju adat dan penghargaan ags23a
Sebagai salah satu instansi pemerintahan yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan, RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga turut serta memeriahkan segala rincian kegiatan di bulan Agustus, diantaranya



  1. Mengirimkan perwakilan tim putra dan putri dalam mengikuti lomba tarik tambang dan lomba volley

  2. Mengikuti perlombaan lomba kebersihan dan dekorasi kantor

  3. Mengadakan perlombaan-perlombaan memperingati HUT RI Ke-78 di lingkungan internal Rumah Sakit (RS)

  4. Mengadakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2023 yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati di halaman Poli Baru atau Instalasi Rawat Jalan

  5. Menggunakan pakaian adat nusantara dan pejuang kemerdekaan pada tanggal 21-24 Agustus 2023


baju adat dan penghargaan ags23b
Segala hiruk pikuk peringatan ini merupakan simbolis dan perefleksian dari kata "perjuangan" atas segala pengorbanan yang dikerahkan oleh para pejuang di masa lalu. Kecintaan akan tanah Nusantara mengantarkan para pejuang bangsa terus mengobarkan semangat perjuangan hingga titik darah penghabisan. Sebagai penerus bangsa, tentu saja tidak boleh hanya berpangku tangan menerima hadiah kemerdekaan. Perjuangan di masa kemerdekaan dapat dilakukan dengan melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat sesuai dengan keprofesionalitasan-nya masing-masing. 


baju adat dan penghargaan ags23c
Terkhususkan pada bulan Agustus, mengikuti segala rangkaian peringatan kemerdekaan juga termasuk ke dalam bentuk perjuangan. "Alhamdulillah, seluruh karyawan RSUD dr. H. Koesnadi tetap bersemangat dan kompak mengikuti rangkaian perayaan kemerdekaan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia (HUT NKRI) Ke-78 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Bondowoso (Harjabo) Ke-204. Menggunakan baju adat Nusantara serta pejuang kemerdekaan menunjukkan cita-cita tanah air dan kebanggaan akan berbangsa bernegara dalam tanah air kesatuan tercinta yaitu Indonesia." jelaskan dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR selaku direktur sekaligus pembina apel pagi rutin pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023 pukul 07.00-07.30 WIB. 


baju adat dan penghargaan ags23d
Beliau juga mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya akan prestasi yang telah diraih dalam beberapa kategori perlombaan se-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bondowoso yang berhasil didapatkan oleh RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). "Pagi ini juga terdapat agenda penyerahan piala sebagai apresiasi kerja keras dari karyawan dan karyawati RSUD dr. H. Koesnadi. Selamat atas prestasinya dalam memenangkan perlombaan juara 4 tarik tambang putri, juara 4 volley putri serta juara 1 dekorasi ruangan se-OPD Bondowoso. Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semuanya, tidak hanya berprestasi dalam perlombaan saja namun prestasi dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga harus dipertahankan dan ditingkatkan." ingatkan dr. Yus Priyatna Andryanto., Sp.P., FISR. Sontak saja, halaman depan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) terdengar riuh akan tepuk tangan dari peserta apel pagi, menandakan kesepahaman dan kesamaan dalam amanat pembina apel.


 baju adat dan penghargaan ags23e


Terimakasih banyak atas seluruh dukungan, kepercayaan hingga apresiasi penuh dalam usaha meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Kami akan terus berusaha melakukan perubahan dan perbaikan di sela aspek pelayanan kesehatannya sehingga visi utama Terwujudnya Rumah Sakit Yang Terpercaya Dan Bermartabat Dengan Pelayanan Kesehatan Yang Bermutu dapat tercipta optimal. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631437 user
  • IP address : 18.119.172.146
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU