
dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
- (0332) 421710
- (0332) 421974
- (0332) 422038

RSDK hari ini. Bulan Agustus adalah bulan yang penuh sejarah perjalanan panjang kemerdekaan bangsa Indonesia. Pada bulan ini tepatnya pada tahun 1945 silam, kebebasan berdaulat sebagai sebuah Negara baru dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dengan mengorbankan pertumpahan darah dari ribuan pejuang bangsa yang gugur di medan pertempuran. Negara yang diakui secara de facto dan juga de jure kemerdekaannya. Dikatakan merdeka secara de facto yaitu ketika sudah mengumumkan kemerdekaannya, sedangkan merdeka secara de jure dengan adanya dukungan dan pengakuan dari negara-negara lain di dunia internasional.
Memaknai sebuah kemerdekaan pada saat ini, tidak perlu dengan menumpahkan darah dan menyerahkan jiwa raga. Namun dapat dilakukan dengan pengabdian tinggi pada setiap bidang pekerjaan masing-masing. Tenaga kesehatan melaksanakan pelayanan kesehatan dengan sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) bidang keprofesionalitas. Kepolisian melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Guru melaksanakan fungsi untuk mendidik, membimbing, mengajar, mengarahkan, menilai, melatih dan mengevaluasi para peserta didik dan masih banyak lagi lainnya (1/8/2023).
RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) memaknai bulan Agustus sebagai bulan dengan semangat kemerdekaan yang tinggi. Semangat perjuangan yang dikhususkan dalam bidang pelayanan kesehatan optimal dan teraktual bagi masyarakat. Hal ini sesuai dengan himbauan dari dr. Moch. Jasin, Mkes selaku Wadir. Medik Dan Keperawatan dalam amanat pembina apel pagi rutin pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2023 pukul 07.00-07.30 WIB di halaman depan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). "Memasuki tanggal 1 Agustus, mari kita ambil hikmat perjuangan dari para pahlawan kemerdekaan yang berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia. Semangat perjuangan kita berikan kepada masyarakat dengan terus meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan kita baik kepada pasien maupun keluarga pasien. Mari kita layani lebih baik lagi sesuai dengan etika dasar pelayanan 7S Salam-Sapa-Senyum-Sopan-Santun-Sepenuh Hati-Sabar." jelaskan dr. Moch. Jasin, Mkes.
Tak hanya itu saja, dr. Moch. Jasin, Mkes juga menghimbau agar seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) selalu mengingat motto utama Kepuasan Pelanggan adalah Kebanggaan Kami. "Jangan lupa untuk selalu memberikan yang terbaik dengan tulus ikhlas dan sesuai dengan prosedur yang ada sehingga kepuasan pasien maupun keluarga pasien sebagai pelanggan meningkat." tambahnya.
Terimakasih banyak atas seluruh dukungan, kepercayaan hingga apresiasi penuh dalam usaha meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Kami akan terus berusaha melakukan perubahan dan perbaikan di sela aspek pelayanan kesehatannya sehingga visi utama Terwujudnya Rumah Sakit Yang Terpercaya Dan Bermartabat Dengan Pelayanan Kesehatan Yang Bermutu dapat tercipta optimal. Salam Sehat. (PKRS/SWILING)

- RSDK RESMIKAN INSTALASI HEMODIALISIS MENJADI INSTALASI DIALISIS
- Kenali Tatalaksana Pasien Pasca Operasi Kraniotomi Bersama Paviliun Dahlia
- Siaran Radio Asuhan Keperawatan Pada Komunitas Lanjut Usia Bersama LPPL Radio Mahardhika
- CAPAIAN INDIKATOR KINERJA UTAMA RSU Dr. H. KOESNADI BONDOWOSO TAHUN 2016
- Kenali Salah Satu Sosok Pahlawan Kesehatan Pribumi Pertama di Bondowoso, dr Koesnadi Yang Rendah Hat
- Penerimaan P3K Tahun 2023 Tapal Kuda Percayakan Tes Kesehatannya di RSDK
- Perayaan Hari Batik Nasional, RSDK Kenakan Batik Selama Sepekan
- Cinta Budaya Nusantara, RSDK Berdinas Dengan Mengenakan Baju Adat Nasional
- In House Training Pelayanan Kefarmasian pada TB dan HIV
- Kenali Penyakit Kanker Payudara bersama dr. Siti Kharidah, Sp.PA
- Peringati Hari Ginjal Sedunia, RSDK Adakan Edukasi Kesehatan Yuk Kenali Gagal Ginjal Kronis
- Puncak Musim Hujan Tahun 2024, Jaga Kesehatanmu Dan Terapkan Etika Batuk Dengan Benar
- In House Training tentang Total Parenteral Nutrition (TPN) oleh PT.Otsuka Indonesia
- Poli Psikiatri Adakan Edukasi Kesehatan Bertemakan Gangguan Cemas Bersama Mahasiswa UNEJ
- Tunjukkan Rasa Cinta Dalam Melayani, Paviliun Mawar Siap Berikan Service Excellent-nya
- Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
- Operasi Prosedur Abdominoperineal Pertama di Kabupaten Bondowoso
- Penyampaian Dokumen Perencanaan Perbaikan Strategis (PPS) Akreditasi RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso
- In-House Training Kardiologi Dasar Sebagai Peningkatan Kompetensi Dalam Pelayanan Jantung
- Direktur RSDK Himbau Agar Maksimalkan Kinerja Kepala Unit Sebagai Manajer On Duty (MOD)
- Dikunjungi oleh : 963219 user
- IP address : 18.97.14.82
- OS : Unknown Platform
- Browser :