large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
DWP RSDK Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Ibu Zakiyah Yus Priyatna
Kategori Berita | Diposting pada : 2023-11-08 -|- 09:23:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Dibalik kesuksesan pria, terdapat dukungan dari wanita yang hebat. Kehadiran seorang istri dalam menunjang karir suami dalam pekerjaannya adalah hal yang tak terbantahkan. Pembagian tugas dan kewenangan dalam mengatur serta menciptakan lingkungan keluarga harmonis di rumah sehingga seorang suami dalam fokus mengerjakan segala tugas maupun tanggungjawabnya di kantor. Tentu saja kontribusi istri memberikan ruangan terbesar dalam pencapaian itu semua.


ibu zakiyah DWP nov23


Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), dorongan dan kontribusi kepada suami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat merupakan tugas utama dari para istri yang tergabung dalam sebuah wadah bernama Dharma Wanita Persatuan (DWP). Dharma Wanita Persatuan berawal pada 5 Agustus 1974 saat organisasi para Isteri Pegawai Republik Indonesia pada masa Pemrintahan Orde Baru itu dibentuk dengan nama Dharma Wanita. Organisasi ini didirikan oleh Ketua Dewan Pembina KORPRI saat itu, Amir Machmud, atas prakarsa Ibu Tien Soeharto sebagai Ibu Negara.


ibu zakiyah DWP nov23a


RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) juga memiliki sosok-sosok wanita kuat dan hebat yang terus mendukung seluruh karyawan agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bondowoso. Di bawah kepemimpinan ibu Zakiyah Yus Priyatna, DWP RSDK selalu mengembangkan seluruh sumber dayanya, baik dalam mengurus segala urusan internal maupun eksternal dalam menciptakan sebuah lingkungan yang harmonis. Berikut adalah perjalanan kilas balik DWP RSDK pada tahun 2023.



  1. Adakan rapat kerja sekaligus edukasi treatment sholat untuk menumbuhkan pikiran positif pada bulan Februari

  2. Adakan perbaruan literasi buku-buku pada fasilitas pelayanan publik pojok baca yang tersebar di seluruh lingkungan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) pada bulan Juni

  3. Adakan rapat kerja dan penggalangan dana untuk anak yatim pada bulan Juli

  4. Adakan rapat kerja dalam memperingati Maulid Nabi disertai tausiyah dan perlombaan-perlombaan pada bulan Oktober

  5. Adakan Talkshow bersama dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD. Pall. Med (ECU) pada bulan Oktober


ibu zakiyah DWP nov23b


Seluruh kegiatan akbar ini dapat terjadi dikarenakan anggota DWP RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) didukung penuh oleh ibu Zakiyah Yus Priyatna selaku ketua DWP. Dibawah kepemimpinannya, anggota DWP RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) menyadari bahwa semangat kekeluargaan dan harmonisasi peran sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hal yang paling penting di atas segalanya. Semangat ini terus meningkat sehingga pelayanan kesehatan di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) menjadi maksimal.


ibu zakiyah DWP nov23c


Lalu bagaimana sosok ibu Zakiyah Yus Priyatna yang sangat menginspirasi anggota DWP RSDK dalam kesehariannya? Berikut adalah penuturan dari Ibu Yanti Dwi Prasyatio Wibowo selaku perwakilan Divisi Pendidikan. “Beliau adalah sosok yang sangat inspiratif dan selalu memotivasi kami untuk menjadi seorang istri sekaligus ibu yang terdepan dalam mendukung penuh suami sebagai Aparatur Sipil Negara yang memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat. Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu Zakiyah Yus Priyatna yang sedang berulang tahun di bulan November ini. Semoga sehat selalu dan membawa Ibu-Ibu DWP RSDK untuk menjadi sosok ibu yang berakhlak mulia.”


ibu zakiyah DWP nov23d


Hal yang sama juga dinyatakan oleh ibu Diah Novi Agus Julianto selaku Sekretaris DWP RSDK. “Semoga sehat selalu ibu Zakiyah Yus Priyatna yang selalu menjadi sosok terdepan dalam mendukung seluruh anggota DWP RSDK. Sehat selalu dan terus menjadi sosok inspiratif. Terimakasih atas segala dukungan dan arahannya kepada kami selaku anggota DWP dalam mendukung suami kami menjadi Aparatur Sipil Negara terbaik dan terdepan dalam melayani.” ungkapnya. Jayalah dan bersemangat selalu DWP RSDK untuk membangun RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) menjadi yang terbaik, karena kepuasan pelanggan adalah kebanggan kami. (PKRS/SWILING)


ibu zakiyah DWP nov23e

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630046 user
  • IP address : 3.21.34.0
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU