large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Bulan April 2024, Simak dan Ketahui Jadwal Dokter Favoritmu
Kategori Berita | Diposting pada : 2024-04-01 -|- 13:28:52 oleh Admin

RSDK hari ini. Tugas utama dari Rumah Sakit Umum adalah melaksanakan upaya pelayanan kesehatan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan mengutamakan penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi dan terpadu dengan peningkatan dan pencegahan serta pelaksanaan upaya rujukan. Dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan terbaik, Rumah Sakit memiliki tenaga Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik dan tentunya profesional di bidangnya. Walaupun berbeda dari segi disiplin ilmu, golongan umur, organ, jenis penyakit atau kekhususan lainnya, namun seluruh unit ini bersatu dan terus memberikan pelayanan kesehatan optimal kepada masyarakat. Kabupaten Bondowoso juga memiliki fasilitas pelayanan kesehatan yang berbentuk Rumah Sakit Umum di Jalan Kapten Piere Tendean Nomer 3 bernama RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) Bondowoso.


 jadwalapr24


RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) merupakan salah satu instansi penyedia layanan kesehatan dengan mengemban visi utama terwujudnya Rumah Sakit (RS) yang terpercaya dan bermartabat dengan pelayanan kesehatan yang bermutu, RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) selalu meningkatkan kualitas mutu pelayanannya, dimulai dari sarana prasarana, fasilitas pelayanan serta tenaga kesehatan profesional didalamnya. Sehingga motto "Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggaan Kami" pun tercipta.  Dalam menunjang ini semua, RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) terus melaksanakan peningkatan dan perubahan di segala aspeknya. Tak terkecuali dalam pemberian informasi layanan kesehatan kepada masyarakat. Oleh karenanya, tak mengherankan jika kepercayaan masyarakat kepada RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) juga ikut meningkat. Hal ini dibuktikan dari meningkatnya tren angka kunjungan pasien pada tahun 2024 dibandingkan dengan angka kunjungan pasien pada tahun 2023.


Total kunjungan pasien di Instalasi Rawat Jalan RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) pada tahun 2023 adalah 117.850 kunjungan. Dimana pada bulan januari 2023 terdapat kunjungan pasien sebanyak 9.336 kunjungan sedangkan pada bulan januari 2024 terdapat kunjungan pasien sebanyak 11.716 kunjungan. Jadi terdapat kenaikan kunjungan sebesar 2.380 kunjungan pasien pada bulan januari tahun 2024. Untuk bulan februari 2023 terdapat kunjungan pasien sebanyak 9.758 kunjungan sedangkan pada bulan februari 2024 terdapat kunjungan pasien sebanyak 11.130 kunjungan. Jadi terdapat kenaikan kunjungan sebesar 1.372 kunjungan pasien pada bulan februari tahun 2024. Untuk bulan maret 2023 terdapat kunjungan pasien sebanyak 9.678 kunjungan sedangkan pada bulan maret 2024 terdapat kunjungan pasien sebanyak 10.110 kunjungan. Jadi terdapat kenaikan kunjungan sebesar 432 kunjungan pasien pada bulan maret tahun 2024.


Selain Instalasi Rawat Jalan, RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) juga memiliki dua layanan utama lainnya yaitu Instalasi Rawat Inap serta Instalasi Rawat Jalan. Instalasi rawat inap merupakan salah satu bentuk proses pengobatan atau rehabilitasi oleh tenaga pelayanan kesehatan profesional pada pasien yang sakit, dengan cara di inapkan di ruangan yang disesuaikan dengan jenis penyakit yang dialami. Instalasi Rawat Inap RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) terdiri atas 11 paviliun yang terdiri atas paviliun Anggrek, paviliun Bougenvil, paviliun Dahlia, paviliun Ijen, paviliun Krisan, paviliun Mawar, paviliun Melati, paviliun Rengganis, paviliun Seroja, paviliun Seruni, serta paviliun Teratai.


Instalasi Rawat Jalan adalah pelayanan medis kepada seorang pasien untuk tujuan observasi, diagnosis, pengobatan, rehabilitasi, dan pelayanan kesehatan lainnya, tanpa mengharuskan pasien tersebut di rawat inap. Instalasi Rawat Jalan RSUD dr H. Koesnadi (RSDK) terdiri atas 21 poli yang terdiri atas poli Anak, poli Bedah Onkologi, poli Bedah Orthopedi, poli Bedah Urologi, poli Bedah Umum, poli Bedah Saraf, poli Dalam, poli Gigi, poli Gizi, poli Jantung, poli Kandungan, poli Kulit dan Kelamin, poli Mata, poli Paru, poli Psikiatri, poli Rehabilitasi Medik, poli Saraf, poli Umum, poli VCT, poli THT serta poli Anestesi. Ke-21 poli yang ada di Instalasi Rawat Jalan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) dilengkapi oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta tenaga medis maupun tenaga kesehatan professional yang siap memberikan layanan kesehatan optimal dari Senin hingga Jum’at. Bahkan beberapa poli didukung lebih dari satu tenaga medis atau dokter spesialis terpercaya contohnya adalah poli Anak, poli Bedah Umum, poli Dalam, poli Gigi, poli Kandungan, poli Mata, poli Saraf serta poli Anestesi (01/04/2024).


 jadwalapr24a


Dalam mempermudah masyarakat mendapatkan informasi terkait pelayanan tenaga medis di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK), maka secara rutin akan kami infokan dan terbitkan kepada masyarakat informasi seputar jadwal pelayanan tenaga medis yang ada. Jadwal pelayanan tenaga medis merupakan salah satu elemen penting dikarenakan didalamnya memuat informasi penting terkait kapan saja dokter akan melakukan praktik dan tidak. Jadi, calon pasien dapat mengetahui apakah dokter yang dituju sedang praktik atau justru tidak pada hari tersebut. Berikut adalah jadwal layanan dokter spesialis pada bulan April tahun 2024 di Instalasi Rawat Jalan RSUD dr H. Koesnadi (RSDK). Semoga dengan adanya jadwal praktek ini dapat memberikan kemanfaatan yang besar bagi seluruh masyarakat. Salam Sehat. (PKRS/SWILING).

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 630761 user
  • IP address : 18.223.106.100
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU