large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Maklumat Pelayanan
Mobile JKN
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Jadwal Dokter
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Selamat Kepada Dwi Lestari, S.ST Sebagai Karyawan Teladan Bulan Juli 2024
Kategori Berita | Diposting pada : 2024-07-08 -|- 02:28:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Apel pagi hari Senin tanggal 8 Juli 2024 pukul 07.00 – 08.00 WIB di halaman depan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) terasa lebih khitmad dan istimewa dari biasanya. Hal ini dikarenakan terdapat pembacaan dan pengukuhan karyawan teladan bulan Juli tahun 2024. Pengukuhan ini merupakan bentuk apresiasi nyata dari RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) kepada seluruh karyawannya yang terus berbenah dan tanpa henti memberikan yang terbaik dalam pemberian layanan kesehatan teroptimal untuk seluruh masyarakat di kabupaten Bondowoso dan sekitarnya. Nah apa yang dimaksud denga karyawan teladan?


 karyawan teladan jul24


Karyawan teladan merupakan individu-individu dalam sebuah instansi yang memberikan performa kerja dan produktivitas kerja yang tinggi. Sehingga dedikasi dari karyawan tersebut harus diberi apresiasi berupa pemilihan karyawan teladan sebagai bentuk penghargaan dan motivasi terhadap kinerja dari karyawan tersebut. Adanya hubungan timbal balik dimana pemimpin memberikan bentuk reward dan karyawan atau bawahan memberikan kinerja terbaik merupakan pola hubungan kerja yang saling memberikan manfaat, baik dari sisi individu itu sendiri maupun dalam ruang lingkup kerja instansi. Menciptakan polarisasi kerja yang baik tentunya akan menghasilkan kinerja yang baik pula, salah satunya dengan memberikan lingkungan kerja yang nyaman, fasilitas kerja yang mendukung aktivitas kerja serta pola kepemimpinan yang dapat memberikan teladan dan contoh yang baik kepada para karyawannya.


 karyawan teladan jul24a


“Jadi sistem voting pemilihan karyawan teladan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) dilakukan secara online. Penilaiannya subjektif dan elektronik. Semuanya yang elektronik tidak dapat disogok. Tak akan ada celah kecurangan dalam proses pemilihannya. Saya harap dengan adanya pemilihan karyawan teladan nan terbaik ini dapat memotivasi karyawan lainnya untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat.” ungkap dr. Yus Priyatna A, Sp.P. FISR selaku direktur RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). “Karyawan Teladan Bulan Juli 2024 jatuh kepada Dwi Lestari, SST selaku Bidan Profesional di paviliun Mawar. Terimakasih atas segala upaya dan inovasi terbaik untuk RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Lanjutkan dan perbaiki terus segala hal dan bidangnya serta pertahankan segala yang terbaiknya. Hal yang sama juga saya harapkan dilakukan oleh seluruh jajaran direksi dan karyawan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) agar visi utama terwujudnya Rumah Sakit (RS) yang terpercaya dan bermartabat dengan pelayanan kesehatan yang bermutu-pun tercipta.” ujar dr. Yus Priyatna A, Sp.P. FISR. Pembacaan dan penganugerahan karyawan teladan ini menjadi momen terindah yang dirasakan oleh seluruh peserta apel. Tak ayal, halaman RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) dipenuhi oleh tepuk tangan dan sorakan riuh yang penuh dengan semangat (08/07/2024).


 karyawan teladan jul24b


“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Direktur dan jajaran direksi maupun karyawan RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Tak lupa saya ucapkan terimakasih juga kepada Siti Nurhasanah, SST selaku Kepala Paviliun Mawar yang telah membimbing, mendukung dan membantu saya selama di RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Tak ada yang istimewa dalam pribadi dan keseharian saya selama ini. Saya hanya bekerja sesuai dengan apa yang harus saya lakukan. Saya digaji sesuai dengan peraturan dan tanggung jawab yang memang harus saya kerjakan” ungkap Dwi Lestari, SST. Beliau juga menjelaskan bahwa tips jitu menjadi karyawan teladan kali ini terdapat dalam prinsip “Budaya Malu” yang selalu dipegang teguh oleh Dwi Lestari, SST. Nah apa saja yang termasuk ke dalam Budaya Malu tersebut? Berikut penjelasannya



  1. Malu untuk datang terlambat

  2. Malu jika pulang terlebih dahulu

  3. Malu jika tidak bekerja dengan baik

  4. Malu jika saya hanya diam ketika teman saya sedang sibuk


 karyawan teladan jul24c


Terimakasih atas dukungan, kepercayaan hingga apresiasi yang begitu besar kepada RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK). Kami akan terus berbenah memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal, mohon doa nya selalu agar kami tetap dan terus beramanah memberikan pelayanan kesehatan yang terus maksimal. Jayalah selalu RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK), berikanlah kasih sayang dalam ketulusan pelayananmu sehingga derajat kesehatan masyarakat dapat tercipta secara prima dan maksimal di wilayah kabupaten Bondowoso dan sekitarnya. Salam Sehat. (PKRS/SWILING).


karyawan teladan jul24d

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

Alur Pendaftaran RWJ

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 691825 user
  • IP address : 3.226.72.194
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
GALERI KEGIATAN TERBARU