
dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
- (0332) 421710
- (0332) 421974
- (0332) 422038

Kepuasan Pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja suatu produk dan harapannya. Sesuai keputusan MENPAN Nomor : 16 Tahun 2014, menetapkan 9 unsur yang relevan, valid dan reliabel sebagai unsur minimal yang harus ada untuk dasar pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat adalah sebagai berikut :
a. Persyaratan
b. Prosedur
c. WaktuPelayanan
d. Biaya/Tarif
e. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
f. Kompetensi Pelaksana
g. Perilaku Pelaksana
h. Maklumat Pelayanan
i. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
Setelah dilakukan survey IKM pada bulan Januari - Maret 2019 didapatkan 480 responden dengan rincian 255 responden rawat jalan, 135 responden rawat inap, 60 responden pelayanan penunjang, 15 responden Instalasi Gawat Darurat dan 15 responden Instalasi Bedah Sentral, penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat didapatkan dengan menghitung nilai dari setiap jawaban responden terhadap 9 pertanyaan yang mewakili setiap unsur pelayanan.
File dapat diunduh di bawah ini :

- Citizen's Charter 2022- Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Publik RSDK
- Motivation Training & Capacity Building Yogyakarta, Pelajari & Terapkan Konsep Golong Gilig HBIII
- Meriahnya Lomba Pemakaian Baju Adat Dalam Pelaksanaan Acara Puncak Perayaan HUT RI
- Peringati Hari Gizi Nasional, RSDK Adakan Siaran Radio Gizi Optimal Untuk Generasi Milenial
- Tim Volley Putri RSDK Menang Walkout, Kami Siap Berikan Yang Terbaik
- RSDK Kenakan Pakaian Adat Nusantara dan Pakaian Kemerdekaan
- Pentingnya Medical Check Up Rutin Untuk Deteksi Dini, Laboratorium RSDK Adakan Sosialisasi Ke Pasien
- Stres Tinggi Di Tempat Kerja, Hindari Dengan Laksanakan Kelola Manajemen Stres
- Rayakan HUT RI Ke-78, Rawat Jalan RSDK Hias & Penuhi Ruangan Dengan Pernak-Pernik Kemerdekaan
- Telusur Kepegwaian, RSDK Sadari Jika Pendokumentasian Berkas Itu Penting
- Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Rekrutment Tenaga Non PNS BLUD
- Peringati Hari Anak Nasional ke-40, RSDK Adakan Bermain Ramah Anak dan Pembagian Makanan Sehat
- Penyerahan Piala Perlombaan Se-OPD Bondowoso, RSDK Menangkan Beberapa Kategori Lomba
- Masyarakat Puas Akan Layanan Pengantar Obat, Cepat Dan Pasti Sampai Ke Rumah
- Menjelang Lebaran, RSDK Adakan Sosialisasi Menjaga Kesehatan Di Hari Raya Idul Fitri
- Mendukung Pemberian Layanan Kesehatan Prima, Yuk Kenali Pelayanan Penunjang Yang Ada Di RSDK
- Menjelang Hari Anak Nasional, Poli Anak Adakan Sosialisasi Kesehatan Bersama Mahasiswa Unmuh
- Kemanfaatan UHC Sangatlah Membantu Masyarakat Dalam Memperoleh Layanan Kesehatan Di RSDK
- Mengenal Filosofi Kebaya Melalui Pegawai RSDK
- Peringati Maulid Nabi, DWP Adakan Rapat Kerja Disertai Tausiyah dan Perlombaan
- Dikunjungi oleh : 963143 user
- IP address : 18.97.14.82
- OS : Unknown Platform
- Browser :