
dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
- (0332) 421710
- (0332) 421974
- (0332) 422038

Kepuasan Pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja suatu produk dan harapannya. Sesuai keputusan MENPAN Nomor : 16 Tahun 2014, menetapkan 9 unsur yang relevan, valid dan reliabel sebagai unsur minimal yang harus ada untuk dasar pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat adalah sebagai berikut :
a. Persyaratan
b. Prosedur
c. WaktuPelayanan
d. Biaya/Tarif
e. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
f. Kompetensi Pelaksana
g. Perilaku Pelaksana
h. Maklumat Pelayanan
i. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
Setelah dilakukan survey IKM pada bulan Januari - Maret 2019 didapatkan 480 responden dengan rincian 255 responden rawat jalan, 135 responden rawat inap, 60 responden pelayanan penunjang, 15 responden Instalasi Gawat Darurat dan 15 responden Instalasi Bedah Sentral, penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat didapatkan dengan menghitung nilai dari setiap jawaban responden terhadap 9 pertanyaan yang mewakili setiap unsur pelayanan.
File dapat diunduh di bawah ini :

- Paviliun Seruni Adakan Edukasi Kesehatan tentang Perawatan Metode Kanguru (PMK)
- Baksos MOW Berjalan Sukses, RSDK Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Tim Dan Panitia
- Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Calon Jamaah Haji 2020/2021
- RSDK Adakan IHT tentang Manajemen Kegawatan di Bidang Neurologi
- Penyakit Kardiovaskuler Penyebab Kematian Tertinggi Di Dunia, ICCU RSDK Siap Tunjukkan Excellent Ser
- WASPADA HIPOGLIKEMI,PAVILIUN ANGGREK HIMBAU CEK KESEHATAN SECARA BERKALA
- Semarak Kemerdekaan RSDK Adakan Berbagai Perlombaan
- Tebar Kebaikan Dalam Ketulusan, Para Ibu RSDK Ucapkan Selamat Hari Ibu Untuk Semuanya
- Qurban Bersama RSDK Diwarnai Ketulusan Dalam Indahnya Berbagi
- Pahlawan Kemanusiaan Dan Kesehatan Bangsa, Yuk Kenalan Dengan Beberapa Profesi Kesehatan RSDK
- Respon Time Tim Code Blue ICU dan IGD RSDK Mempertahankan Prestasi Baiknya
- Mengenal Pakaian Adat Madura Melalui Pegawai RSDK
- Edukasi Kusta Bersama Poli Kulit RSDK "Yuk Kalahkan Kusta"
- RSDK-Dinsos-Dinkes: Screening Kesehatan Persiapan Baksos Katarak Bersama Kemensos
- Tekankan Pelaksanakan Etika Pelayanan Dasar, RSDK Siap Berikan Service Excellentnya
- Paviliun Melati,mengadakan Sosialisasi Edukasi Kesehatan tentang '' Cegah Stunting itu penting ''
- Jadwal Poli Rawat Jalan Bulan September 2022
- Ingatkan Kembali Visi, Misi, Dan Motto Utama, Direktur RSDK Himbau Untuk Berikan Yang Terbaik
- Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Jember
- Peringatan Hari Pahlawan, Mari Menilik Sejarah Sosok dr. H. Koesnadi Sebagai Tokoh Pahlawan Nasional
- Dikunjungi oleh : 987355 user
- IP address : 216.73.216.41
- OS : Unknown Platform
- Browser : Mozilla 5.0