large image
DIREKTUR RUMAH SAKIT

dr. Yus Priatna A, Sp. P
NIP. 19771002 200604 1 066
ALUR PENDAFTARAN ONLINE POLI PSIKIATRI/ JIWA
Mobile JKN
MAMA ASI (Media Informasi dan Edukasi Pasien Pskiatri) >>> bit.ly/MAMA_ASI
Layanan Pengaduan
Nomer Informasi
CALL CENTER IGD
  • (0332) 421710
  • (0332) 421974
  • (0332) 422038
KRITIK DAN SARAN
Perkenalan Asesor Internal Kegiatan Survei Simulasi Ke-2 RSDK
Kategori Berita | Diposting pada : 2022-09-27 -|- 10:45:00 oleh Admin

RSDK hari ini. Peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit (RS) adalah hal yang sangat penting, salah satu cara dalam menilainya adalah dengan melakukan akreditasi RS. Dengan melakukan akreditasi, efisiensi dan efektifitas pelayanan di RS akan terjaga dengan baik, selain itu masyarakat juga akan merasa aman dan nyaman dalam mendapatkan pelayanan di RS tersebut. (Selasa, 27/9/2022)


perkenalan 1
RSUD dr. H. Koesnadi (RSDK) akan melakukan akreditasi pada bulan November 2022 mendatang. Banyak persiapan yang telah dilakukan, diantaranya dengan menggelar kegiatan survei simulasi (sursim) internal pertama pada tanggal 2-5 Agustus 2022 serta surver simulasi internal kedua pada tanggal 26-29 September 2022. Berikut adalah rincian kegiatan pada sursim internal kedua RSDK:



  1. Tanggal 26 September 2022 adalah perkenalan surveyor beserta diskusi teknis daring 

  2. Tanggal 27 September 2022 adalah telaah dokumen via daring,

  3. Tanggal 28 September 2022 adalah telusur lapangan, sertad) Tanggal 29 September 2022 adalah telaah dokumen kepegawaian, telusur rekam medik serta exit conference


Sedangkan assesor internal yang bertugas merupakan tim internal khusus dari RSDK, yang terdiri atas Yudho Tri Handoko, S.Kep., Ns., M.Si. selaku ketua asessor internal beserta keempat anggota asessor internal lainnya yaitu dr. Moch. Jasin, M.Kes., Joko Prananto, S.Kep, Ns., M.Kes, Wiwin Nur Siam, S.Kep., Ns, dan dr. Adhi Sudarmadji.


perkenalan 2
Menginjak hari pertama pada sursim internal kedua yaitu perkenalan surveyor beserta diskusi teknik daring. Acara dilakukan secara daring dimulai pada pukul 12.30 WIB dan dibuka langsung oleh dr. Lukman Hakim, M. MKes selaku Wakil direktur umum dan keuangan pada pukul 12.40 WIB. "Ini adalah salah satu langkah terpenting dalam melaksanakan akreditasi RS. Saya berharap nantinya kita dapat lebih mendetail dalam memberikan gambaran persiapan akreditasi. Begitu pula dengan para asessor internal, saya juga berharap dapat memberikan gambaran detail yang sama terkait kondisi umum menyeluruh RS dalam mempersiapkan akreditasi yang sebenarnya pada bulan November mendatang." ungkap dr. Lukman Hakim, M.MKes. Beliau  juga menghimbau agar seluruh karyawan RSDK agar mempersiapkan segala sesuatu nya dengan baik.


perkenalan 3
Setelah sambutan oleh wakil direktur umum dan keuangan, acara selanjutnya yaitu pembahsan agenda dan kegiatan selama sursim internal kedua oleh Yudho Tri Handoko, S.Kep., Ns., M.Si. selaku ketua asessor internal. Beliau berharap agar seluruh karyawan dapat terlibat aktif dalam mensukseskan akreditasi  dikarenakan akreditasi bukan tugas dari tim Adhoc semata namun tugas dan kewajiban penuh seluruh lapisan karyawan yang ada di RSDK. 


perkenalan 4
Kemanfaatan yang besar dirasakan langsung oleh seluruh anggota pokja akreditasi RSDK. "Dengan kegiatan sursim kedua ini, kita semakin siap dalam menghadapi akreditasi sekaligus berlatih secara hibrid menggunakan teknik daring dan luring. Harapannya bisa tetap mempertahankan status paripurna". ujar Agus Prasetyo, S.Si.,M.MKes. (PKRS/SWILING)

Baca Juga Berita Lainnya
Poling

Bagaimana pelayanan RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso...?

Sangat Baik
Tidak Baik
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Zona Integritas RSU dr. H. KOESNADI Bondowoso

TRAILER ACARA K3RS RSUD dr. H. KOESNADI

Acara K3RS "Sosialisai Program Manajemen Fasilitas dan Kesehatan"

HIMBAUAN PENERAPAN 6 M

TRAILER ATP (Anjungan Transfer Pengetahuan)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 631934 user
  • IP address : 18.221.239.148
  • OS : Unknown Platform
  • Browser : Mozilla 5.0
GALERI KEGIATAN TERBARU